Apa Kabar UMSK Karawang?

Karawang, KPonline – Perundingan lanjutan terkait UMSK kabupaten Karawang kembali diadakan di hotel Akshaya Senin (2/4/2018) antara pimpinan federasi serikat pekerja yang tergabung dalam koalisi buruh pangkal perjuangan (KBPP), perwakilan Apindo serta kepala disnakertrans kabupaten karawang sebagai fasilitator yang berjumlah 13 orang.

Perundingan sebelumnya pun dilaksanakan di hotel akshaya pada Rabu (28/3/18)  yang menghasilkan tata tertib perundingan Umsk Kabupaten Karawang tahun 2018.

Bacaan Lainnya

Rapat dibuka oleh  Suroto dan dimulai pukul 14:30 serta berakhir pukul 17:15 serta dilanjutkan pembahasan upah minimum sektor Kabupaten sebanyak 25 sektor dengan usulan dari tim serikat pekerja dan usulan dari tim perwakilan apindo.

Perundingan upah minimum sektor kabupaten karawang dimulai dengan pembahasan sektor tekstil dan alas kaki namun sampai perundingan berakhir pun belum disepakati.

Perundingan akan dilanjutkan pada hari senin tanggal 9 april 2018 pukul 09:00 sampai dengan selesai namun tempatnya belum ditentukan.

(Hry/Pnj/Lnd)

Pos terkait