Antara Kebersihan Sebagian Dari Iman dan Menjadi Suri Tauladan

  • Whatsapp

Bogor, KPonline,- Kebersihan sebagian dari iman. Semua orang sudah tahu dan paham. Tetapi, apakah perwujudan dari kebersihan sebagian dari iman tersebut, sudah benar-benar diterapkan dimulai dari diri sendiri?

Pada saat waktu istirahat siang, pada hari kedua pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional FSPMI yang dilaksanakan pada 7-9 Februari 2019, nampak Ananto Prasetya selaku Panglima Koordinator Daerah Garda Metal Bogor sedang mengumpulkan sampah-sampah, tempat makan siang seluruh peserta Rapimnas FSPMI yang dilaksanakan di Padepokan Garuda Yaksa, Bukit Hambalang, Bogor.

Bacaan Lainnya

Tanpa malu-malu, tanpa rasa risih dan segan, Ananto Prasetya mengajak sekaligus mengingatkan seluruh peserta Rapimnas FSPMI untuk mengumpulkan bekas makanan dan minuman yang telah dilahap para peserta Rapimnas FSPMI.

“Kebersihan sebagian dari iman. Sebagai salah seorang pimpinan di FSPMI, jangan malu memberikan contoh yang baik kepada anggota. Anggota sudah pasti akan mengikuti apa yang pimpinannya lakukan” ungkap Sekretaris Konsulat Cabang FSPMI Bogor ini.

Sebagai pimpinan dan juga elite FSPMI, sudah seharusnya contoh-contoh yang baik ditunjukan kepada anggota. Menjadi contoh yang baik dan menjadi suri tauladan bagi orang banyak memanglah tidak mudah. Akan tetapi, sebagai seorang pimpinan serikat buruh atau seorang pemimpin, menjadi contoh dan suri tauladan yang baik, haruslah terus dilakukan. (RDW)

Pos terkait