Ratusan Pimpinan FSPMI Dari Berbagai Daerah Berkumpul di Bogor. Ada Apakah ?

Bogor,KPonline – Sekitar Enam Ratusan Pimpinan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia ( FSPMI) mulai dari tingkatan Pimpinan Unit Kerja (PUK), Pimpinan Cabang ( PC), Pimpinan Pusat (PP ) , Konsulat Cabang (KC) , Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) dari berbagai wilayah di Indonesia berkumpul di Bogor sejak Kamis 7 Februari 2019 hingga berita ini diturunkan.

Kedatangan mereka ini adalah dalam rangka menghadiri Rapat Pimpinan FSPMI periode Tahun 2019 yang rencananya akan berlangsung mulai tanggal 7-9 Februari di Wisma Garuda Yaksa Bogor.

Bacaan Lainnya

” Ada sekitar 600an peserta yang di undang pada Rapim kali ini. Mereka hadir dari berbagai wilayah yang ada FSPMI. Ada perbedaan konsep acara rapim dengan tahun sebelumnya yang biasanya hanya perwakilan PP SPA, DPW , PC, DPP serta pilar dan direktorat. Namun rapim sekarang melibatkan juga perwakilan beberapa PUK di Jabodetabek. ” Ujar Riden Hatam Aziz selaku sekretaris jendral FSPMI.

” Selain itu kalau biasanya kita menginap di hotel, sekarang kita menginap di tenda seperti latsar Garda Metal ” tambah Riden.

Sebagai tambahan, tema Rapim FSPMI di tahun 2019 ini adalah Raih kemenangan di tahun Politik.

Pos terkait