Anniversary Ke 7 PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia : Tetap Jaya, Kompak, Amanah dan Istiqomah Untuk Kesejahteraan Anggota dan Keluarganya

Karawang, KPonline – Hari ini terlihat ada yang berbeda di kantin PT. Meiwa Kogyo Indonesia. Terlihat suasana lebih riang dan raut wajah yang sedang berbahagia. Seperti sedang merayakan sesuatu yang sangat berarti dalam hidup mereka.

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin Dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAMK FSPMI) PT. Meiwa Kogyo Indonesia merayakan hari ulang tahunnya yang Ke -7, bertempat di kantin perusahaan PT. Meiwa Kogyo Indonesia, Rabu (17/07/19).

Bacaan Lainnya

17 Juli 2012 silam adalah hari pertama berdirinya PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia. Dengan berbagai rintangan yang panjang dan berliku tidak menjadikan mereka lemah dan rapuh, tetapi justru pengalaman pahit mereka jadikan untuk semangat bangkit dalam perjuangan.

Pukul 16.30 WIB, perayaan ulang tahun pun dimulai, terlihat kue berwarna biru bertuliskan nama Organisasi dan terlihat sebuah lilin dan hiasan yang menambah cantik nya kue itu.

Sebelum tiupan lilin dimulai, anggota dan Pengurus yang hadir melakukan do’a bersama untuk tokoh – tokoh FSPMI terdahulu yang sudah berpulang dan juga membaca Surat Yaasin. Dan tak lupa, mereka juga mendo’akan untuk kesembuhan istri dari Said Iqbal presiden FSPMI.

Tiup lilin pun telah tiba, lilin ditiup oleh 3 orang, yakni Ketua Periode pertama Eko Saprianto, Ketua Periode Kedua M Irfan Alhuzaj dan Ketua Periode ketiga yang sekarang sedang menjabat yaitu Cahyadi.

Cahyadi pun berpesan agar PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia tetap jaya, kompak, amanah dan istiqomah untuk kesejahteraan anggota dan keluarganya. (Lnd)

Pos terkait