Anniversary ke 5 Tahun, Poermalin Bagikan Hadiah

Anniversary ke 5 Tahun, Poermalin Bagikan Hadiah

Purwakarta, KPonline – Beragam cara dilakukan orang untuk mengusir kejenuhan. Terutama di saat melepas lelah. Entah itu saat pulang kerja atau dalam usai mengikuti kegiatan lainnya.

Di penghujung tahun 2018, di area Plataran Kecamatan Cibungur Purwakarta, Komunitas Poermalin (Purwakarta Musang Lover Indonesia) mengadakan acara ulang tahunnya yang ke 5.

Acara yang dibuka pukul 09:00 wib, dipandu langsung oleh sepasang MC, cewek dan cowok yang sangat kompak.

Hiburan yang disajikan oleh panitia membuat jalannya ulang tahun Poermalin yang ke 5 makin meriah. Apalagi juga dipersembahkannya organ tunggal oleh artis andalan Purwakarta.

Tamu undangan hadir dari Bekasi, Bandung, Garut, Pekalongan, Cikampek, Karawang, Subang, Jakarta, dan masih banyak lagi.

Di acara ulang tahun Poermalin yang ke 5 tahun, panitia sengaja memgadakan kontes musang dan kerabat musang sekaligus.

Ada beberapa kelas yang dijadikan ajang perlombaan dalam acara tersebut yaitu kelas Musang Akar, kelas Musang Oven Baby. Selain itu, kelas Kerabat Musang pun yang tidak kalah serunya.

Bukan hanya itu, panitia menyiapkan beberapa hadiah sebagai cindra mata atau kenang-kenangan bagi pengunjung yang membeli kupon seharga 5000 rupiah/kupon.

Bagi pengunjung yang beruntug akan mendapatkan hadiah utama yaitu seekor musang klawu yang harganya mencapai jutaan rupiah.

Umar guntur salah satu penanggung jawab dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada komunitas yang datang dari luar daerah sudah menyempatkan hadir dan ikut berpartisifasi dalam acara tersebut.

“Detik ini saya mohon jangan ada lagi perdebatan, matiin cerita, jangan saling menjelekan satu sama lain. Baik yang ada di grup ataupun yang sudah tidak ada. Kita ini satu komunitas satu saudara. Mari kita rawat dan jaga komunitas ini,” ucap pria dari kesatuan TNI tersebut.

Para tamu undangan yang hadir merasa terhibur dengan acara tersebut karena selain bisa joget bersama mereka merasa terhibur dengan adanya kontes musang dari beberapa komunitas yang datang dari luar kota purwakarta.

Bukan hanya itu saja yang dirasakan para pengunjung yang hadir, para tukang jualan kaki lima pun merasa puas karena banyak pembeli diacara tersebut.

Dalam penyampaiannya Kang Cecep selaku ketua Komunitas Poermalin mengucapkan banyak terima kasih kepada para hadirin yang datang. Peserta kontes yang datang dari luar kota pun sudah disiapkan panitia tempat untuk beristirahat.

“Bangga bisa jalin silaturahmi diacara ini. Jangan sungkan kita di sini semua saudara, satu hobi, insya allah talisilaturahmi ini akan tetap kita jaga.”

“Salam Wangiiii……..!!!” Teriak pria yang masih aktif menjaga kekompakan di Poermali ini. (Jhole)

Facebook Comments

Comments are closed.