Aktivitas Olahraga PUK FSPMI SKF Indonesia Dihentikan Sementara Akibat Corona

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Wabah corona semakin merajalela, korbannya semakin hari semakin bertambah, baik dari orang tua maupun anak-anak.

Virus Corona ini juga berimbas pada kegiatan olahraga yang dilakukan secara rutin tiap minggu oleh karyawan PT. SKF Indonesia.

Berita Lainnya

Kegiatan olahraga ini terdiri dari beberapa tim, yaitu futsal, bulutangkis dan sepakbola. Serikat Pekerja dan Manajemen sepakat untuk sama-sama mendukung kegiatan yang positif ini.

Cabang olahraga futsal dan sepakbola adalah yang paling digemari, khususnya anggota PUK SPAMK FSPMI PT. SKF Indonesia. Jadwal kegiatan olahraga ini sama-sama disepakati yaitu setelah pulang kerja atau sore hari dan juga di hari libur. Selain menjaga tubuh agar tetap bugar dan fit, olahraga ini juga berguna untuk mengurangi kepenatan karyawan setelah bekerja.

Namun belakangan ini, kegiatan olahraga tersebut untuk sementara waktu ditiadakan akibat dari dampak pandemi Covid 19, yang memang sudah menjadi permasalahan di seluruh dunia.

Pihak Perusahaan dalam hal ini diwakili oleh HRD menghimbau kepada masing-masing tim olahraga untuk dihentikan sementara sampai situasi dan kondisinya membaik.

Agung selaku ketua PUK SPAMK FSPMI PT. SKF Indonesia saat diminta keterangan oleh Muamar Kadafi salah satu kontributor koranperdjoeangan.com wilayah DKI Jakarta menyatakan bahwa, mendukung kegiatan olahraga ini dihentikan sementara. Pria yang akrab dipanggil Brada ini juga menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk tetap melakukan social distancing, Physical distancing dan merubah kebiasaan untuk selalu rajin cuci tangan ketika melakukan kegiatan apapun, agar seluruh anggota beserta keluarganya terhindar dari wabah Covid 19 ini, baik di area tempat kerja maupun di rumah masing-masing. *(MK/Brd)

Pos terkait