Aktifis Jamkeswatch Perempuan Berlaga Dalam Pencalonan BPD di Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline– Status umur tidak jadi halangan buat sosok seorang Lena Haryani perempuan yang lahir diBekasi.
Perempuan ini merasa sangat terdorong untuk mencalonkan diri maju dikomfetisi pencalonan BPD dikampung bojong koneng Rt/RW:003/003 kelurahan telaga murni,kecamatan cikarang barat.

Istri dari salah satu Ketua PUK.PT Ichiko ini sangat luar biasa dalam kegiatan kesehariannya,selain jadi mentor aerobic dari berbagai kalangan ibu-ibu yang ada dikabupaten bekasi,beliau pun bahkan selalu adovaksi pasien yang mendapatkan kesulitan saat dirumah sakit.

Bacaan Lainnya

Tidak tanggung-tanggung Lena pun bisa berkomunikasi baik dengan kalangan pejabat pemerintah daerah setempat.

“Dengan adanya ADD (Anggaran Dana Desa) Telagamurni yang begitu besar,dana tersebut dapat terserap dengan maksimal untuk kesejahteraan dan pembangunan masyarakat desa baik SDM maupun infrastruktur yang lebih baik,karena selama ini dengan dana desa yang sedemikian besar belum bisa melihat realisasi kemasyarakat terkait penggunaan dana tersebut,dan saya berharap dengan masuknya saya ke BPD Inshaa Alloh bisa membawa perubahan, untuk desa Telagamurni kearah yang lebih baik demi kesejahteraan warga setempat”Ucap ibu yang punya Zodiak Cancer.

Baiknya respon dari masyarakat setempat yang sangat positif membuat Lena semakin yakin dalam pencalonan dirinya untuk duduk dikursi BPD.Karena kebetulan ditelaga murni banyak warga yang sudah merasa tertolong oleh sosok Lena.
Walaupun ada beberapa kandidat dari kaum Hawa juga yang akan mencalonkan diri pada tanggal 1 juli mendatang dikabupaten bekasi.

Masyarakat sekitar pun menantikan Sosok lena untuk segera Memenangakan dalam pemilihan calon BPD yang sebentar lagi akan dilaksanakan.
Dan masyarakat sekitar siap memberikan hak pilihnya demi untuk menciptakan lingkungan hidup yang ramah,untuk menciptakan generasi penerus yang berkualitas

(Jhole).

Pos terkait