Aksi Solidaritas PUK SPAI FSPMI SANBE FARMA Cimahi Untuk Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur

Bandung, KPonline – Pimpinan Unit Kerja PT. Sanbe Farma Cimahi berkoordinasi dengan PC SPAI FSPMI Bandung Raya dan Polres Cimahi pada Hari ini Rabu (23/11/22), melakukan aksi solidaritas penggalangan dana di Jalan Raya untuk korban bencana Gempa Bumi Cianjur.

Aksi penggalangan dana tersebut dilaksanakan di Jalan Maharmartanegara, tepatnya depan Rumah Sakit Kasih Bunda, Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Anggota yang hadir di dalam aksi solidaritas tersebut, terlihat sangat antusias dan penuh keikhlasan untuk membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah Gempa Bumi.

Antir Santosa sebagai koordinator mengungkapkan, bahwa aksi solidaritas ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban korban Gempa di Cianjur yang sedang membutuhkan bantuan. “Hasil daripada penggalangan ini semuanya akan kami serahkan langsung ke warga yang terdampak,” ujarnya.

Ia juga menceritakan situasi dan kondisi warga yang terdampak Gempa Bumi di sana yang sangat membutuhkan bantuan. Hingga saat ini masih banyak posko yang belum memakai tenda, tidur dengan alas seadanya.

Kebetulan ia menjadi salah satu Anggota Garda Metal FSPMI Bandung Raya yang menjadi relawan sejak Hari Senin (21/11/22) malam.

Nampak hadir juga Ketua PC SPAI FSPMI Bandung Raya Juhaeri dalam aksi solidaritas tersebut. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada anggotanya yang telah turut serta berpartisipasi dalam aksi ini dan juga kepada warga pengguna jalan yang sudah memberikan rezekinya.

Donasi juga bisa langsung disalurkan melalui PC SPAI Bandung Raya dengan menghubungi :
Juhaeri dengan nomor kontak 089-524-475-067. (Dian Rusdiana)