Akhirnya Kesepakatan PKB PUK Siix Batam Terwujud

Batam,KPonline – Senin, 08 Januari 2018 menjadi sejarah baru bagi Puk Siix Batam. Setelah kurang lebih 3 tahun melakukan perundingan, hari ini Puk Siix berhasil menyepakati seluruh isi Perjanjian Kerja Bersama ( PKB ) yang pertama.

Bacaan Lainnya

Bertempat di PT Siix Electronic Indonesia, Muka Kuning, Batam momen bersejarah itu di sepakati bersama.

Sebagaimana di ketahui PKB merupakan pedoman kerjasama antara pekerja dan perusahaan, PKB merupakan dasar dalam membantu kedua belah pihak dalam menyelesaikan masalah dan perselisihan dalam kerja maupun hak dan kewajiban masing masing pihak. Apalagi jika di ruang lingkup perusahaan, sering muncul perselisihan antara kedua belah pihak.

Di sela penandatanganan PKB Kawanishi Tadanori, president direktur PT. Siix menyampaikan “Semoga dengan adanya PKB ini hubungan managemen dengan pekerja yang di wakili oleh serikat pekerja Puk Siix semakin harmonis dan produktif.

Perusahaan juga menginginkan dengan” Sekali lagi atas nama pribadi dan perusahaan saya mengucapkan selamat atas tercapainya kesepakatan PKB ini” Tambahnya.

Sementara Ketua Puk Siix, Ridwan Adiguna mengucapkan terima kasih kepada managemen yang telah turut memperlancar di sepakatinya PKB ini, ia berharap dengan PKB semua dapat menjalankan kewajibannya dengan tanggung jawab.

Kontributor Batam: Ahmad Yonefri Asta

Daftar Sekarang

Pos terkait