Agar Perjuangan Serikat Pekerja Sesuai Harapan, PUK SPAMK FSPMI PT. Hitachi Astemo Bekasi Mfg Gelar Doa Bersama

Bekasi, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. Hitachi Astemo Bekasi Mfg (IDBM) menggelar do’a bersama dan syukuran guna mendapatkan berkah terhadap seluruh aktivitas yang dilaksanakan di PT Hitachi Astemo Bekasi Mfg.

Doa bersama ini diadakan di Masjid Sirotol Mustaqim yang lokasinya di dalam area perusahaan, Kamis (24/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Edi Wahyono SH selaku Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. IDBM dan jajaran fungsionaris organisasi yang ada PT IDBM.

Mengawali kegiatan tersebut diisi dengan Thalabul ‘Ilmi tentang fiqih dengan materi Wudhu & Tayamum yang dibawakan oleh Habib Ja’far Bin Abdullah Al Hadi.

“Segala ikhtiar kita lakukan, semoga dengan doa bersama yang digelar hari ini akan memberikan keberkahan dan kelancaran dari Allah SWT, sehingga kita semua dijauhkan dari musibah dan kejadian yang berdampak buruk kepada seluruh karyawan di PT IDBM,” kata Habis Ja’far.

Dalam sambutanya, Edi Wahyono SH selaku Ketua PUK PT. IDBM menyampaikan harapan agar agenda internal terkait PKB, Tunjangan Akhir Tahun, dan perbaikan gaji pokok bagi karyawan bisa dengan berjalan lancar dan sesuai harapan karyawan.

“Hal yang paling pokok yaitu agar UU Omnibuslaw Cipta Kerja tidak diterapkan di PT IDBM karena bertolak belakang dengan isi PKB yang sudah ada. Dan di sisi lain PUK juga berharap kepada perusahaan agar bisa terus memberikan perhatian yang lebih care kepada karyawan guna meningkatkan produktifitas sehingga kemajuan perusahaan juga akan mengikutinya,” ujar Edi Wahyono.

Agenda ini ditutup dengan shalat Maghrib berjamaah dan ramah tamah dengan makan nasi kebuli bersama-sama. (Paryono)