Ada Yang Beda Dalam Konsolidasi FSPMI Karawang

Ada Yang Beda Dalam Konsolidasi FSPMI Karawang

Karawang, KPonline – Presiden FSPMI Said Iqbal yang biasa disapa Bung Said Iqbal, kembali melakukan kunjungan kerja ke Karawang tepatnya di Aula Masjid Al Ghamar Karawang Barat, Rabu (06/03/2019)

Ada yang berbeda dalam ruangan aula tempat berkumpulnya para peserta konsolidasi hari ini, karena dalam konsolidasi sebelumnya yang telah diadakan, biasanya peserta dan ketua perangkat organisasi yang memberikan sambutan hanya duduk di lantai, namun dalam konsolidasi kali ini disediakan kursi dan juga meja bagi para ketua perangkat organisasi. Panitia penyelenggara mengatakan dengan disediakannya kursi adalah agar peserta konsolidasi yang hadir tidak pegal-pegal setelah duduk.

Konsolidasi kali ini dihadiri oleh ratusan buruh karawang. Meskipun Bung Said Iqbal belum datang karena masih dalam perjalanan, acara langsung dimulai pukul 14.45 WIB yang diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI bersama serta mendengarkan sambutan pertama dari Dony Subiyantoro yang merupakan Caleg DPRD II Kab. Karawang DAPIL VI Kec. Karawang Timur, Majalaya, Klari, Ciampel dan Purwasari.

Karena kumandang Adzan ashar sudah bergema, acarapun dihentikan dan akan dilanjutkan pukul 15.45 WIB, peserta konsolidasi sholat berjama’ah ashar.(PNJ)

Facebook Comments

Comments are closed.