Ada Hal Luar Biasa Dalam Deklarasi Buruh Jawa Barat

Bekasi, KPonline – Ada hal luar biasa di balik suasana deklarasi buruh Jawa Barat untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ajat Sudrajat dan Ahmad Syaikhu. Dalam deklarasi yang diadakan di lapangan depan SMP N 1 Cikarang Utara, Bekasi pada Sabtu (21/4) beberapa anak kecil membawa kardus berkeliling di tengah massa buruh yang hadir.

Mereka adalah anak-anak yatim piatu dari yayasan As-sifa Yasin, Kp. Rawa Julang, Ds. Mekarwangi, Cikarang Barat, Bekasi. Buruhpun secara sukarela menyumbangkan uang mereka. Para buruh Jawa Barat yang hadir saat itu menyadari bahwa doa para anak yatim itu pasti didengar dan dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Bacaan Lainnya

“Tolong kepada kawan-kawan buruh untuk menyisihkan sebagian rejekinya untuk anak yatim ya, “kata MC di atas panggung.

Dalam sebuah hadist nabi Muhammad SAW diterangkan tentang mengasihi anak yatim. Rasulullah bersabda, ” Barangsiapa meletakkan tangannya di atas kepala anak yatim dengan penuh kasih sayang, maka untuk setiap helai rambut yang disentuhnya akan memperoleh satu pahala, dan barangsiapa berbuat baik terhadap anak yatim, dia akan bersamaku di Jannah seperti dua jari ini.” Ketika mensabdakan hadits ini Rasululloh SAW berisyarat dengan jari telunjuk dan jari tengahnya.  (Eddo)

Pos terkait