Adukan Kekurangan THR, PUK SPEE FSPMI PT. Haleyora Datangi Disnaker Karawang, Inilah Hasilnya

Karawang, KPonline – Setelah Audensi dengan Management PT. Haleyora Powerindo pada hari rabu tanggal 5 /5/2021 yang lalu, Pengurus PUK SPEE FSPMI PT. Haleyora Powerindo pada hari senin tanggal 10/5/2021 pada Pukul 09.00 Wib mendatangi Disnakertrans Kabupaten Karawang terkait Kekurangan THR Bersama Perangkat PC SPEE FSPMI Kabupaten Karawang Ketua PC bersama Sekretaris PC Donny Subiyantoro dan Darmanto, untuk berkas persyaratan dan bukti sudah di terima oleh pihak Disnaker Kabupaten Karawang dan akan segera di tindak lanjuti.

Di hari yang sama pada Pukul 16.00 Wib, yang berlokasi di Rumah Makan Sindang Reret Pengurus dan Perwakilan pekerja bertemu dengan Direktur Utama PT. Haleyora Powerindo yang baru M. Firmansyah sekaligus buka bersama juga di hadiri oleh Manager Region 1 Arifin dan Manager PT. Haleyora Powerindo Karawang Irwan beserta Para Staff.

Bacaan Lainnya
Foto Bersama Setelah Buka Puasa Bersama Pengurus dan Management PT. Haleyora Powerindo di Rumah Makan Sindang Reret Karawang

Pihak Management Perusahaan memaparkan dan berharap Forum diskusi di kedepankan dalam setiap permasalahan dan di sepakati beberapa hal yang kemudian mempersilahkan kepada Serikat Pekerja untuk melakukan Upaya – upaya selanjutnya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Semoga dengan Segala Upaya yang dilakukan oleh Serikat Pekerja untuk Kesejahteraan Anggota bisa dilaksanakan oleh Perusahaan.

(Hdr)

Pos terkait