Prank Buat Rana Trimukti

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Di akhir rapat rutin PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang dan PUK-PUK SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yang dilaksanakan di Rumah Makan Indo Alam Sari Jalan Interchange Karawang Barat. Selasa, (8/9/20)

Asmat Serum, SH Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang memanggil Sri Handayani Wakil Sekretaris Bidang Perempuan PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang dan mempertanyakan kehadiran Perempuan – perempuan SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yang hadir hari ini.

Bacaan Lainnya

Salah satunya adalah Rana Trimukti Sekretaris Bidang Advokasi PUK SPAMK FSPMI PT. JTEKT INDONESIA yang hadir pada kesempatan ini bersama Damas Prasetyo Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. JTEKT INDONESIA

Dengan hati berdebar kencang ke dua perempuan ini diberikan arahan langsung didepan Ketua PUK SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

Sontak membuat kaget seisi ruangan pasalnya Prank yang dilakukan oleh Asmat Serum, SH Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang karena bertepatan dengan hari lahir Rana Trimukti.

“Selamat Ulang tahun yaa… Semoga apa yang menjadi cita-cita nya dapat terwujud. Aamiin…”, Ujar Asmat Serum

Dan ucapan selamat pun berdatangan dari para peserta yang hadir sekitar 80 orang di agenda rapat rutin tersebut.

Semoga di umur yg udah ga muda lagi masih bisa berjuang. Speechless.., terharu banget, baru kali ini dapet surprise kaya gini. Terima kasih ya buat doa dan support nya, Semoga berkah buat semua nya.., Aamiin… “, Ungkap Rana Trimukti. (Akhmad Carsa)

Pos terkait