7 Foto Terbaik Musnik PUK SPAMK FSPMI PT Sumi Indo Wiring System, Keren dan Mengagumkan.

Purwakarta, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT Sumi Indo Wiring System mengadakan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) IV dengan mengambil tema: “Dengan semangat kebersamaan kita wujudkan organisasi yang solid dan kuat.”

Kegiatan yang diselenggarakan di Harper Aston Hotel, Bungursari, Purwakarta ini merupakan salah satu Musnik termegah yang pernah diselenggarakan oleh FSPMI Purwakarta.

Hal ini membuktikan, bahwa pekerja pun tidak kalah. Dengan kemampuan yang ada, serikat pekerja juga bisa menggelar agenda organisasi dengan sangat baik. Meninmbulkan kesan mendalam. Menjadi kebanggaan bagi anggota khususnya, dan gerakan buruh pada umumnya.

Melalui 9 foto ini, Anda akan melihat bagaimana hebatnya Musnik yang dilakukan salah satu unit kerja di FSPMI ini:

1. Peserta mengisi buku tamu.

Peserta dan tamu undangan mengisi buku tamu (Foto: Oby)

Musnik IV PUK SPAMK FSPMI PT Sumi Indo Wiring System dipersiapkan dengan baik. Para peserta dan tamu undangan mengisi buku tamu dengan tertib. Diarahkan oleh para penerima tamu yang ramah dan menyejukkan.

2. Ratusan orang hadir dalam Permusyaratan Organisasi.

Suasana Musnik IV PUK SPAMK FSPMI PT Sumi Indo Wiring System. (Foto: Oby)

Musnik IV PUK SPAMK FSPMI PT Sumi Indo Wiring System dihadiri ratusan orang perwakilan anggota. Panitia juga mengundang seluruh PUK SPA FSPMI se-Purwakarta untuk hadir sebagai tamu undangan.

3. Partisipasi pekerja perempuan.

Tak ketinggalan, pekerja perempuan juga ikut berpartisipasi dalam Musnik ini. (Foto: Oby)

Dalam Musnik IV PUK SPAMK FSPMI PT Sumi Indo Wiring System, pekerja perempuan juga ikut terlibat. Menjadi bagian penting dalam keseluruhan acara permusyawaratan. Bagaimanapun, suara perempuan harus didengar oleh organisasi pada saat mengambil keputusan.

4. Tak hanya dalam aksi, dalam permusyarakatan, Garda Metal pun dilibatkan.

Garda Metal dalam acara Musnik. (Foto: Oby)

Musnik IV PUK SPAMK FSPMI PT Sumi Indo Wiring System juga melibatkan Garda Metal. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya peran Garda Metal dalam organsiasi FSPMI. Tidak hanya dalam aksi, bahkan dalam forum pengambilan keputusan seperti ini.

5. Musnik juga menampilkan seni tari.

Musnik IV PUK SPAMK FSPMI PT Sumi Indo Wiring System juga diselingi dengan seni tari. (Foto: Oby)

Pelaksanaan Musnik IV PUK SPAMK FSPMI PT Sumi Indo Wiring System juga diselengi seni tari. Ini merupakan Salah satu bentuk partisipasi ikut menjaga budaya bangsa.

6. Pengumuman Pengurus PUK terpilih

Pengumuman pengurus PUK SPAMK FSPMI PT Sumi Indo Wiring System periode 2017 – 2020. (Foto: Oby)

Didin Hendrawan dan Sunarto terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris PUK SPAMK FSPMI PT Sumi Indo Wiring System periode tahun 2017 – 202o.

7. Pelantikan pengurus PUK SPAMK FSPMI PT Sumi Indo Wiring System terpilih.

Pelatikan pengurus PUK SPAMK FSPMI PT Sumi Indo Wiring System periode 2017 – 2020.

Suasana pelantikan pengurus PUK SPAMK FSPMI PT Sumi Indo Wiring System periode 2017 – 2020 berjalan lancar. Semoga amanah dan mampu memperjuangkan hak dan kepentingan para pekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.