Ramadhan Penuh Berkah, SPAI FSPMI Cirebon Saling Berbagi Kepada Sesama.

Cirebon, KPonline – Bulan suci Ramadhan memang sangat ditunggu oleh umat islam diseluruh dunia. Bulan yang penuh rahmat dan ampunan serta berlipat gandanya pahala kebaikan, tidak terkecuali bagi anggota Serikat Pekerja (SP) di Cirebon.

 

Bacaan Lainnya

Bulan Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh Serikat Pekerja Aneka Industri (SPAI) FSPMI Cirebon untuk melakukan hal kebaikan kepada sesama, bersama seluruh Pimpinan Unit Kerja (PUK) yang berada didalamnya. Pimpinan Cabang Aneka Industri Cirebon mengadakan acara berbagi takjil untuk warga sekitar dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas dijalan sekitaran kantor KC FSPMI Cirebon, Minggu (12/5/2019).

 

Kegiatan berbagi takjil ini dimulai pukul 15.00 WIB dengan menyiapkan terlebih dahulu berbagai menu berbuka yang khas dibulan Ramadhan seperti kolak pisang, kue, dan gorengan yang selanjutnya menu tersebut menjadi makanan takjil yang akan dibagikan.

Sore, sekitar pukul 17:00 WIB. Pembagian takjil dimulai dan dilakukan oleh anggota FSPMI yang turut hadir dalam acara tersebut, kegiatan itu sendiri berlangsung sekitar setengah jam dan sangat mendapatkan apresiasi oleh para pengendara serta warga yang melintas.

 

Menurut Agus Riyanto selaku ketua Pimpinan Cabang Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial kami. Tidak hanya diseputar dunia perburuhan saja, namun kami pun mengisi bulan Ramadhan yang suci dengan kegiatan berbagi takjil untuk warga sekitar dan mengumpulkan semua anggota untuk saling silahturahmi yang tentunya tidak meninggalkan kegiatan utama kami.

 

Wilayah sekitar Kantor KC FSPMI Cirebon memang merupakan lokasi yang sangat strategis untuk melakukan kegiatan tersebut, karena sangat berdekatan dengan jalan utama di wilayah tersebut.

 

Dalam kesempatan kegiatan ini pula seluruh keperangkatan PC SPAI FSPMI Cirebon mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ditahun 1440 H/2019 bagi semua umat islam.

Pos terkait