Pendidikan dan Pengembangan Organisasi PUK PT Epcos Indonesia

Batam,KPonline – Bertempat di Hotel Wisma Haji Batam (PIH), Sabtu (2/2) pengurus dan juga beberapa anggota PUK PT Epcos Indonesia mengadakan pendidikan dan pengembangan organisasi. Tujuannya agar anggota lebih memahami arti dan peranan dalam berserikat. Indra Syahlan, selaku Ketua PUK PT Epcos Indonesia saat membuka agenda ini, menyampaikan harapannya agar anggota serikat pekerja lebih memahami tentang organisasi serikat pekerja, kewajiban serta hak-haknya.

Sri Hastuti SH, selaku Wakil Ketua Bidang Pendidikan PCEE FSPMI Batam yang membawakan dan menyampaikan materi tentang organisasi. Anggota PUK PT Epcos Indonesia nampak semangat dan antusias mengikuti agenda ini. Dalam materi yang disampaikan oleh Sri Hastuti, beliau mengupas tentang pentingnya peranan serikat pekerja dalam dunia kerja dan tentunya anggota serikat pekerja. Hal ini harus dipahami dengan baik oleh anggota, agar tidak terjadi kesalahan dalam dunia ketenagakerjaan dan mampu beradaptasi dalam lingkupnya di perusahaan dan tentunya memahami hak-haknya sebagai pekerja.

Bacaan Lainnya

Semoga dengan agenda-agenda pendidikan seperti ini, akan mencerdaskan anggota serikat pekerja dan mereka mampu berperan dalam perjuangan kesejahteraan pekerja dan keluarganya. (Dion)

Pos terkait