Ribuan Pendukung Prabowo Tumpah Ruah “Jalan Sehat” di Monas

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline _Pantauan Koran Perdjoeangan pagi ini dari lokasi, para relawan dan masyarakat peserta Jalan Sehat Roemah Djoeang mulai memadati jalan di seputar Monas sejak pukul 06.00 WIB. Mereka kompak mengenakan baju berwarna putih dengan tulisan Roemah Djoeang. Ribuan pendukung Capres – Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno memenuhi kawasan Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta pagi ini (2/2). Mereka adalah pendukung yang tergabung ke dalam relawan Roemah Djoeang dan juga simpatisan capres nomo 02 Prabowo Sandi itu tengah menggelar acara jalan sehat dan reuni akbar sebagai bentuk dukungan untuk Prabowo – Sandiaga.

Rencananya pagi ini Prabowo akan melakukan jalan sehat dari Balai Kota DKI Jakarta menuju Monumen Nasional (Monas) bersama para pendukungnya.

Bacaan Lainnya

Tampak mantan istri Prabowo yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto terlihat sudah hadir dan langsung menyapa para pendukung dari atas panggung yang sudah disediakan panitia. Capres nomor 02 Prabowo Subianto hadir dalam acara gerak jalan sehat yang diadakan oleh relawan dan simpatisan pendukung yang tergabung dalam kelompok Roemah Djoeang, Sabtu pagi (2/2). Prabowo Subianto tiba di lokasi pada pukul 06.40 WIB. Prabowo hadir bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan Baldan dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto.

Ada yang bilang, aksi jalan sehat pagi ini mirip dengan aksi 212, seluruh peserta di dominasi dengan pakaian warna putih. (jim).

Pos terkait