Nobar Film Sayap – Sayap Patah, Kapolres Karawang A.K.B.P Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H Ajak Stakeholder Elemen Masyarakat

Karawang, KPonline – Setelah Sorenya melaksanakan Forum Group Discussion (FGD) tentang Isu Kenaikan BBM, Gas dan TDL dengan Sejumlah Aktivis Masyarakat A.K.B.P Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H. ajak semua para undangan ke acara nonton bareng (Nobar) film ‘Sayap Sayap Patah’ di Cinema XXI Studio 3, Resinda Park Mall Karawang. Kamis, (1/9/2022).

Hadir bersama Kompol Agoeng Ramadhani, Wakapolres Karawang, Agustinus Manurung, S.H., Kasatintelkam Polres Karawang, Pejabat Utama Polres Karawang, Kapolsek Jajaran, Stakeholder masyarakat Karawang ada ulama, Aktivis perwakilan Media, Mahasiswa, Pelajar dan Serikat Pekerja/Buruh (FSPMI, FS TSK SPSI).

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang beserta PJU tiba di Cinema XXI Studio 3 sebelum mulai ada salah satu undangan mengajak dan mengibur semua para undangan hadir untuk menggerakan organ tubuh yang kocak. Pukul 20.00 WIB mulai pemutaran Film Sayap – Sayap Patah yang disutradarai Rudi Sudjarwo tapi sebelum dimulai, ada pemutaran dan quis tentang andalan program Polres Karawang yaitu Lapor Kapolres.

Usai menonton film, 100 peserta / undangan yang hadir berangsur – angsur meninggalkan lokasi. Giat Nobar telah selesai, secara keseluruhan berjalan aman, tertib dan kondusif.

A.K.B.P Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa “Nobar ini kita lihat bersama sama ada sebuah pesan kepada semua. Ada semangat Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI ini, dalam menjaga masyarakat oleh karena itu, Itu sangat bagus kita bisa bersinergi bersama stakeholder masyarakat karawang yang bertujuan mempererat tali silaturahmi, menjalin komunikasi, serta mengambil nilai – nilai positif dari film Sayap – Sayap Patah untuk bersinergi Kepolisian dengan elemen masyarakat yang ada di karawang”.

Memberikan hiburan dan wawasan kepada masyarakat tentang anggota Polri beserta permasalahannya yang diangkat/inspirasi dari kisah nyata, aksi teror di Mako Brimob Kelapa Dua.

“Saya berharap untuk Karawang, Kamtibmas tetap kondusif, mari terus kita jaga apabila ada hal – hal yang mengganggu potensi dengan kamtibmas silahkan lapor kepada kami melalui Lapor Ke Kapolres , Mudah – mudahan dengan bersinergi ini dengan nonton bareng bersama ini. Kita khususnya di Karawang semakin solid, semakin kuat untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas Karawang ini, Spiritnya Kompak dan Semangat”, harapnya

“Kesan nya Film ini luar biasa, mengajarkan kepada kami, kepada kita semua, bagaimana kita harus memiliki semangat kemudian solidilitas, kekompakan pertama dalam bertugas tentunya untuk menjaga masyarakat tentunya NKRI”, ucapnya A.K.B.P Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H..

Pos terkait