Wajah Baru di PUK SPEE FSPMI PT. Flextronics Batam

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Musnik ke 4 PUK SPEE FSPMI PT. Flextronics yang di adakan di Hotel Best Western Premier Panbil Batam pada 10/1/2021 berjalan dengan lancar dimulai dari pukul 9 pagi dan selesai pada pukul 3 sore.

Sesuai tema yang di usung “Semangat Regenerasi Peduli Kesejahteraan Pekerja” maka sudah terbentuklah kepengurusan baru periode 2021-2024.

Bacaan Lainnya

Susunan pengurus PUK SPEE FSPMI PT. Flextronics adalah sebagai berikut:
Ketua: Mochammad Zaenuri
Sekretaris: Erwinsyah Siregar
Bendahara: Deny Siswanto

Wakil Ketua Bid 1: Tionom Nainggolan
Wakil Ketua Bid 2: Azhari
Wakil Ketua Bid 3: Willy Imyusman
Wakil Ketua Bid 4: Suryadiansyah
Wakil Ketua Bid 5: Agung Sutrisno
Wakil Ketua Bid 6: Dina Fitria

Wakil Sekretaris Bid 1: Kampanye Tampubolon
Wakil Sekretaris Bid 2: Denny Sila
Wakil Sekretaris Bid 3: Bandoyo
Wakil Sekretaris Bid 4: Franssiscus Simanjuntak
Wakil Sekretaris Bid 5: Edi Sitopu
Wakil Sekretaris Bid 6: Rahmi Harahap

Dengan terbentuknya kepengurusan baru periode 2021-2024 berakhirlah kepengurusan lama periode 2016-2020. Dengan harapan PUK SPEE FSPMI Pt. Flextronics lebih baik lagi dan berkembang menjadi lebih besar dan lebih sejahtera sesuai tema yang di usung hari ini.

Pesan dari Ondri Eka Saputra disaat melantik kepengurusan baru periode 2021-2024 “berserikat itu tentang menyatukan kepentingan bersama, agar bisa bergerak bersama-sama dan mendapatkan hasil untuk bersama”.

Musnik ke 4 ditutup dengan pembacaan sumpah pengurus baru periode 2021-2024 yang di pandu oleh Pengurus bidang organisasi Pimpinan Cabang Ondri Eka Saputra dan Pelantikan pengurus baru oleh Ketua Pimpinan Cabang Dedi Iskandar. (Maryam Ete)

Pos terkait