Union Training PUK SPEE FSPMI PT Omron, Damin : Pekerja Milenial Harus Melek Serikat Pekerja

  • Whatsapp
Peserta Pendidikan PUK PUK SPEE FSPMI PT Omron Manufakturing Of Indonesia
Peserta Pendidikan PUK PUK SPEE FSPMI PT Omron Manufakturing Of Indonesia

Cikarang,KPonline – PUK SPEE FSPMI PT Omron mengadakan union training atau pendidikan dasar serikat pekerja di Hotel Citra Inn Cikarang (16/11/2019).

Dalam sambutanya pada pembukaan acara, Damin selaku Sekretaris PUK PUK SPEE FSPMI PT Omron Manufakturing Of Indonesia menekankan pentingnya memberikan pemahaman tentang serikat pekerja dan sejarahnya serta bagaimana pergerakkannya kepada anggota,khususnya pekerja dari generasi milenial.

Bacaan Lainnya

” Semua pekerja termasuk pekerja dari generasi milenial harus melek dan paham tentang serikat pekerja. Harapan kedepannya pekerja pekerja milenial ini bisa memberikan kontribusi dan ide ide yang cemerlang dalam memajukan serikat pekerja dan bisa menjadi generasi penerus untuk serikat pekerja di masa yang akan datang” ujar Damin.

Damin selaku Sekretaris PUK PUK SPEE FSPMI PT Omron Manufakturing Of Indonesia
Damin selaku Sekretaris PUK PUK SPEE FSPMI PT Omron Manufakturing Of Indonesia

Acara union training ini sendiri dihadiri oleh 48 peserta anggota PUK SPEE FSPMI PT Omron Manufakturing Of Indonesia. Kegiatan ini merupakan yang ketiga kalinya dalam kurun waktu dua bulan dengan target peserta adalah anggota yang baru bergabung dengan serikat pekerja.

Rencananya acara serupa akan kembali digelar pada akhir November ini dilanjutkan dengan pendidikan lanjutan dan team building.(gue)

Pos terkait