Union Cup PUK Sanwa : Old Star FC Puncaki Klasemen, Chop FC Membayangi

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Union cup kompetisi futsal PUK SPEE FSPMI PT Sanwa Engineering Batam hari ini memasuki pekan ke 7, pertandingan berlangsung di Lapangan Futsal SP, Batu Aji, Batam. Minggu, (22/03/2020).

Union cup kompetisi futsal kali ini memainkan dua pertandingan, antara Old Star FC vs Panser FC dan Chop FC vs QC FC.

Berita Lainnya

Pertandingan pertama antara Old Star FC melawan Panser FC, dalam pertandingan ini Panser FC tidak mampu berbuat banyak karena tim ini hanya ada 3 pemain.

Dalam aturan pertandingan, pertandingan dapat dimainkan minimal 3 orang. Menghadapi situasi ini membuat Panser FC mengalami kekalahan telak saat berhadapan dengan Old Star FC.

Tak tanggung-tanggung skor 12 – 0 pun dipetik Old Star. Kemenangan besar ini pun membawa Old Star ke puncak klasemen sementara menggeser Metal Cheep FC dengan mengoleksi 12 poin, meskipun poin sama namun Old Star unggul selisih gol.

Sementara itu, dipertandingan kedua dimainkan oleh Chop FC melawan QC FC. Diawal pertandingan QC FC sempat unggul 1 – 0, namun keunggulan tersebut tak berlangsung lama, Chop FC berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3 – 1. Hingga peluit panjang berakhirnya babak pertama skor menjadi 3 – 2.

Dibabak kedua Chop FC terus menggempur pertahanan QC FC, Alhasil Chop FC berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 8 – 2.

Dengan kemenangan ini Chop FC mampu mempertahankan posisinya di klasemen yaitu tetap berada diposisi ke 3 dengan poin 9 dari 4 kali main, 3 kali menang, dan 1 kali kalah.

Persaingan merebut juara semakin sengit, ada tiga tim yang memiliki peluang besar meraih juara yaitu Old Star FC, Metal Cheep FC, dan Chop FC. Old Star FC masih menyisakan satu kali pertandingan lagi, sedangkan Metal Cheep FC dan Chop FC sama-sama menyisakan dua kali pertandingan lagi.

Dua sisa pertandingan berat akan dihadapi Metal Cheep FC, sebab yang akan menjadi lawannya adalah tim yang sama-sama memiliki peluang juara yaitu Old Star FC dan Chop FC.

Selain itu, perebutan gelar top scorer pun tak kalah menarik. Sumpono yang mencetak 2 gol pada pertandingan hari ini memuncaki perolehan pencetak gol terbanyak dengan jumlah 10 gol, kemudian disusul Junaedi dan Ilwas yang sama-sama mengoleksi 9 gol. (Minto)

Pos terkait