Tokoh Muda Bekasi Ini Dukung M.Nurfahroji Menjadi Dewan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Suara tokoh muda atau kaum milenial, saat ini tengah menjadi sorotan dalam perburuan suara menjelang Pemilu yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang. Bahkan ada yang menyebutkan, siapa yang berhasil menggaet mayoritas suara milenial dialah yang akan meraih kemenangan.

Bacaan Lainnya

M.Nurfahroji atau biasa di panggil bang Ozzi yang akan maju menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi melalui Partai Gerindra no urut 10 dari Dapil 4, menjadi calon dewan yang tak ingin menyia-nyiakan suara kaum milenial.


Muhaidin Darma, adalah tokoh muda Bekasi cukup populer dari wilayah Sukawangi yang menjadi salah satu kecamatan di Dapil 4 Kabupaten Bekasi. Bang Idin (sapaan akrab Muhaidin Darma) juga adalah penggiat sosial media sekaligus pemilik taman baca Rumah Pelangi. Ia pernah dinobatkan menjadi pemuda pelopor kabupaten Bekasi tahun 2018

Dalam status sosial media facebook, ia mengungkapkan pandangannya tentang situasi politik yang terjadi di Bekasi saat ini. Ia pun tak ragu menjatuhkan pilihannya memilih M.Nurfahroji salah satu tokoh buruh Bekasi yang juga direkomendasikan FSPMI untuk maju menjadi calon anggota DPRD II Kabupaten Bekasi.

Berikut tulisan Muhaidin Darma :

Semalem kita ngalor-ngidul ngomongin sebab-akibat corat marutnya kampung kita, dan apa yang terjadi hari ini bisa jadi atas pilihan kita 5 tahun yang lalu.

Kita apatis terhadap politik, kita engga mau tau tentang politik, kita diem terhadap politik, sehingga orang-orang yang engga punya integritas bisa lengang duduk di kursi yang wakilin kita alhasil kebijakannya dan fungsinya seenak udelnya dewek yang penting jadi dewan digaji, diloby pengusaha mereka meneng dan anteng lalu kita?

Kita begini menikmati kebijakan yang belangsak.

Pelayanan kesehatan berbayar, pelayanan e-KTP yang tahunan, infrastruktur jalan yang hancur, pengangguran dll.

Memang kita engga bisa nyalahin pemerintah, tapi pemerintah yang bagaimana dulu?

Yang kita engga salahin mestinya mereka para legislator dan eksekutor yang sudah berusaha, lah ini wong engga ada tindakan malah dana SILPA milyaran kita dibalikin ke negara yang harusnya buat belanja perbaikan kampung kita.

Pada akhirnya mari kita bersama dalam satu frekuensi, saya mengajak para pegiat sosial media untuk mengkampanyekan memilih legislatif yang punya track record yang baik, danta dan jelas. Bukan politikus karbitan yang peduli dan care pas nyalon jadi dewan.

Kita ambil sikap dan jangan mau Kabupaten Bekasi khususnya Babelan, Sukawangi, Tambun Utara, Tambelang dan Tarumajaya ( Dapil 4) cuma memperkaya penguasa dan penguasa.

Terhadap money politics kita kampanyekan, silahkan ambil uangnya jangan pilih orangnya agar mereka kapok jadi calon dewan.

Dan jangan pilih dewan yang mau dua periode yang padahal kita kaga ngerasain dampak dari dia menjabat, syukur-syukur tahun ini legislatif di isi yang baru semua dan mereka yang terpilih adalah mereka yang punya integritas punya kapabilitas dan buat dapil 4 saya rasa ada di Bang Mochammed Nur Fahroji silahkan cari tau di mbah google buat track recordnya beliau.

Pada akhirnya mari kita suarakan 2019 Ganti Dewan buat Bekasi yang rada mendingan, kalo bukan kita siapa lagi?

Muhaidin Darma.

Sumber foto : facebook Muhaidin Darma

(Ed)

Pos terkait