Tingkatkan Keahlian dan Skill Anggota, PUK Excelitas Batam Adakan Training Basic Drafter Solid Edge ST10

Batam KPonline – Banyak kegiatan atau pelatihan yang dapat diberikan kepada anggota serikat, sebagai wujud dari hak untuk mendapat pengembangan diri. Ini yang dilakukan Puk Excelitas Batam, dengan mengadakan pelatihan Basic Drafter Solid Edge ST10.

Minggu (1/9/2019), Bertempat di ESKA Hotel Keprimall Batam Center, kegiatan Basic Training Drafter Solid Edge ST10 di adakan. Diikuti oleh 20 peserta yang terdiri dari anggota PUK PT Excelitas. Training ini dibawakan oleh trainer dari internal PUK PT Excelitas, Sahlul yang juga merupakan sebagai Wasek bidang Sosek- Infokom. Pelatihan ini sendiri mengambil tema Improove your competency and skill.

Bacaan Lainnya

Training ini juga merupakan salah satu wujud dari program PUK PT Excelitas untuk meningkatkan skill/ keahlian bagi anggota serikat yang pastinya dapat berguna untuk menunjang pekerjaan dan tentunya menambah kemampuan sebagai drafter teknik.

Ketua PUK PT Excelitas Asfian Rosadi berharap training ini juga bisa meningkatkan productivity di lingkungan perusahaan, karena keahlian sebagai drafter juga dapat berguna untuk diri sendiri dan dapat dimanfaatkan dilingkungan kerja perusahaan, tutupnya. (Roy)

Pos terkait