Pendidikan Organisasi PUK TEC Indonesia

Batam KPonline –  Bertempat di sekretariat bersama FSPMI PUK TEC Indonesia Bukit Kemuning Tanjung Piayu Batam, Minggu 01-09-2019 PUK TEC melakukan pendidikan dasar organisasi.

Sri Retno Setyowati Waka bidang organisasi PUK TEC Indonesia mengatakannuntuk pendidikan kali ini di ikuti sekitar 20 orang perserta dan rencana akan berlanjut dan bertahap melakukan pendidikan dasar organisasi di Minggu berikutnya

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan pendidikan dasar organisasi ini semoga anggota lebih tahu dan mengerti tentang organisasi FSPMI ini” tutupnya.

Dalam sambutannya Sri Hastuti yang mewakili ketua PC EE mengucapkan terima kasih kepada perserta pendidikan dasar karena telah meluangkan waktu dalam agenda ini.

“Semoga dengan pendidikan dasar ini FSPMI PUK TEC Indonesia lebih solid lagi dan bisa muncul kader kader baru untuk kemajuan organisasi ini khususnya FSPMI PUK TEC” pungkasnya.

Dengan di awali menyayikan lagu indonesia raya dan mars FSPMI pendidikan dasar ini di mulai.
Dalam pendidikan dasar ini

Ridwan Adiguna Waka 4 PC SPEE dan djafri Rajab wasek 1 PC SPEE memberikan materi tentang apa itu Serikat pekerja , bagaimana Serikat pekerja, kewajiban dan hak sebagai anggota serikat pekerja. Serta struktur organisasi mulai dari tingkat PP hingga tingkat PUK.

Dwi Hastuti salah seorang peserta mengatakan. Pemberian materi sangat mudah di mengerti ringkas dan sangat jelas

Semoga pendidikan ini bisa berlanjut untuk gelombang berikutnya dan lebih banyak lagi anggota yang bisa mengikuti agenda ini.

Arif Nur Dadiyanto peserta yang juga ikut pendidikan dasar secara keseluruhan sangat bagus dan untuk gelombang selanjutnya waktunnya lebih di perpanjang lagi biar bisa mencakup secara detail. (Supriyanto)

Pos terkait