Tim Yantek Elite Karawang Bangun Dari Tidur. Apa yang akan terjadi?

Karawang, KPonline – Tim yantek prima yang melayani perbaikan listrik pabrik – pabrik di kawasan yang ada di area Karawang mulai tertarik untuk bergabung ke serikat pekerja yang di ketuai oleh alain dan iswanto selaku Sekretaris PUK SPEE FSPMI PT. Haleyora Powerindo. Jum’at, (16/9/22)

PUK SPEE FSPMI PT. Haleyora Powerindo melakukan konsolidasi dengan tim yantek prima Karawang yang di gelar di Kawasan KIIC.

Bacaan Lainnya

Agenda awal Konsolidasi hari Sabtu (17/9) namun di percepat atau di majukan ke hari Jum’at karena Sekretaris dan bidang PKB PUK SPEE FSPMI PT. HPI Iswanto dan Tri Yuliawan yang tidak bisa hadir pada hari sabtu jadi di majukan ke hari jumat karena ada agenda rapat di Pimpinan Pusat SPEE FSPMI.

Dengan adanya agenda ini personil Yantek Prima sepakat mendeklarasikan untuk bergabung dengan serikat pekerja setidak nya ada 20 orang yang hari ini bergabung dan mereka pun akan mensosialisasikan kepada Kawan-kawan yang belum bergabung ke serikat pekerja.

Dengan bergabungnya tim yantek elite Karawang ini menjadi bertambahnya keluarga SPEE FSPMI baik di Karawang maupun nasional.

“Semoga semakin solid dan saling menjaga antar sesama pekerja lain nya”, Ujar Iswanto.

Di akhir acara Sekretaris PUK SPEE FSPMI PT. Haleyora Powerindo Iswanto memberikan Doorprize kepada anggota baru yang bisa menjawab pertanyaan dari Iswanto, Tio anggota sekaligus Dandru Yantek Elite tersebut yang bisa menjawab pertanyaan dari Sekretaris PUK SPEE FSPMI PT. Haleyora Powerindo.

Pos terkait