Tim Pemenangan FSPMI Karawang Gencar Sosialisasi Buruh Go Politik

  • Whatsapp

Karawang,KPonline – Tim Pemenangan FSPMI Karawang kembali melakukan Sosialisasi Go Politik di sela sela acara Pendidikan Advokasi di Villa Sanggabuana, Loji Karawang. Selasa(31/07/2018)

Rahmat Binsar selaku Ketua Tim Pemenangan FSPMI Karawang dan Ranto Aprianto selaku Sekretaris Pemenangan FSPMI Karawang saat ini terus menerus melakukan Sosialisasi di setiap Agenda agenda yang di lakukan oleh setiap SPA FSPMI Karawang.

Bacaan Lainnya

Hal ini di lakukan oleh mereka dengan tujuan agar para anggota tidak tabu dengan Politik yang saat ini sudah menjadi salah satu strategi dalam pergerakan Serikat Pekerja. Karena apa yang kita rasakan saat ini merupakan produk produk politik, jadi mau tidak mau kita harus masuk lingkaran politik untuk meminimalisir kebijakan kebijakan yang tidak berpihak pada buruh dan rakyat khususnya.

Sosialisasi Buruh Go Politik Karawang

Tidak sedikit dari anggota FSPMI tidak paham dengan “Kenapa buruh harus berpolitik”. jadi bagaimana pada akhirny pola pikir dari anggota bisa berubah yang tadinya enggan untuk berpolitik, setelah dilakukan sosialisasi terus menerus mereka berpikir bahwa buruh itu memang harus berpolitik.(Db/Lnd)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

Pos terkait