Mengintip Konsolidasi Rutin Garda Metal Jepara

  • Whatsapp

Jepara,KPonline – Garda Metal Jepara melakukan konsolidasi rutin yang biasa mereka lakukan seusai menuntaskan kewajiban mereka kepada perusahaan yaitu bekerja. Kegiatan ini kawan – kawan Garda Metal Jepara gelar di ruang PUK SPAMK FSPMI PT.SAMI-JF, Jepara. Suasana dan angin senja yang berhembus menjadi obat penawar lelah bagi mereka untuk lancarnya konsolodasi rutin ini, (Selasa, 31/07/2018).

Bukannya tanpa tujuan, konsolidasi rutin Garda Metal Jepara ini bertujuan untuk bertemu, bertatap muka sesama anggota, juga menjaga kesolidan anggota. Selain itu, juga merupakan forum sharing dan bertukar informasi seputar perburuhan serta membahas agenda yang akan kawan Garda Metal Jepara selenggarakan nantinya di hari – hari kedepan.

Bacaan Lainnya

Di bawah komando Korea Garda Metal Jepara Molazim konsolidasi rutin ini berlangsung. Adapun yang dibahas dalam forum ini yaitu pertama dilanjutnya kembali agenda survey KHL. Yang mana sudah dimatangkan untuk tim, tempat dan waktu survey yaitu pada 5 Agustus 2018.

Kedua yaitu agenda Door To Door 3 Bulanan. Agenda tersebut merupakan agenda berkumpul dan menyambung tali bersilaturahmi ke setiap anggota Garda Metal Jepara dan keluarganya. Rumah Korea Garda Metal Jepara menjadi pilihan pertama terselenggaranya agenda Door To Door 3 Bulanan. Berlanjut secara bergiliran merata kesemua anggota Garda Metal Jepara.

“Semoga suasana seperti ini selalu terjaga dan selalu solid. Kompak selalu dan sehat selalu lah untuk kawan Garda Metal Jepara.” ujar Molazim.(Dedi A S)

Pos terkait