Tim Jujitsu Kepri yg diperkuat Garda Metal Berhasil Rebut Medali Emas di Kompetesi Nasional

Tim Jujitsu Kepri yg diperkuat Garda Metal Berhasil Rebut Medali Emas di Kompetesi Nasional

Jakarta (20/12/2015) – #KPOnline. Tim Jujitsu kontingen Beladiri Kepulauan Riau telah berhasil menyabet 3 Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu pada Ajang Open Kolucstyl JU-JITSU 2015 di Jakarta Selatan.

Berita tersebut diunggah oleh salah satu kontingen Dika Kotto dalam Media Sosialnya sebagai berikut:

“Alhamdulillah .. hari ini team PBKI & JJGI KEPRI ,Meraih 3 emas, 3 perak, 2 perunggu, pada ajang Indonesia open kolucstyl JU-JITSU 2015 jakarta selatan. Terimakasih banyak serta salam hormat kami pada sihan Nuh selaku pelatih sekaligus orang tua kami,,salam hormat dan terimkasih yang sebesar2nya pada pangkorda garda metal batam Suprapto Spmi, dan ibuk Rara Mather, yg sudah memberikan suport pada kami .. bravo JU-JITSU KEPRI, Bravo GARDA METAL BATAM .. OSH ..”.

PUK Sanmina juga mengirimkan salah satu Garda Metalnya untuk mengikuti kompetisi tersebut atas nama Heri Setiawan, semoga tetap rajin berlatih dan menjadi atlit yang terus dibanggakan.

JUJITSU adalah Jenis olah raga yang kedepan akan dijadikan olahraga khusus Garda Metal Kota Batam. Dukungan yang luarbiasa dari Panglima Koordinator Daerah Garda Metal Batam Suprapto dijawab dengan keseriusan dalam berlatih dan akhirnya membuahkan perjuangan yang luarbiasa di Jakarta. (Bung DJ).

Facebook Comments

Comments are closed.