Tiada Waktu Luang, Tetap Bergerak Untuk Kesejahteraan Buruh

Batam, KPonline –┬áRapat Kerja Unit Kerja (Rakernik) PUK SPEE FSPMI PT SIIX ELEKTRONICS INDONESIA diselenggarakan di Rumah Makan Sederhana, Batu Aji Batam, minggu (13/05/2018).

Ada yang menarik perhatian saya sewaktu saya ditugaskan untuk meliput agenda ini. Di sela – sela waktu senggang menunggu agenda dimulai, terlihat beberapa perangkat FSPMI Batam sedang berdiskusi dengan Vice Presiden Jamkeswach Iswan Abdullah.

Dalam kesempatan tersebut, Iswan Abdullah yang juga sebagai Direktur TV Buruh menyampaikan bahwa akan segera disosialisasikan TV Buruh dan tujuan diadakannya TV Buruh yaitu untuk mempermudah tim Media Perdjoeangan mengakses semua kegiatan buruh di seluruh Indonesia dan juga agar mempermudah para buruh untuk mendapatkan segala informasi tentang kegiatan buruh di Indonesia.

“TV Buruh dimaksudkan untuk mempermudah buruh mendapatkan informasi melalui handphone dan nantinya akan dibagikan kartu semacam kartu Indosat agar TV Buruh ini bisa diakses secara gratis,” ungkap Iswan

Selain hal tersebut, Iswan juga mengingatkan agar para buruh mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada pemilu 2019.

“Diharapkan dengan terpilihnya Prabowo sebagai Presiden RI bisa membantu buruh untuk mencapai kesejahteraan,” ucapnya

Sedangkan Ketua Konsulat Cabang FSPMI Batam, Alfitoni dan Panusunan Siregar, Ketua PC SPPJM Batam, juga sempat berdiskusi terkait UMSK Batam 2018 yang sampai saat ini belum juga di SK kan oleh Gubernur.

Tidak ada kata menyerah bagi FSPMI, tidak ada kata berhenti bagi FSPMI, Dimanapun dan kapanpun selalu ada waktu untuk berdiskusi demi kesejahteraan buruh, perjuangan demi keadilan buruh harus tetap dilakukan sampai cita – cita buruh untuk mencapai kesejahteraan terwujud. (Sari)