Teruslah Berjuang Karena Diam adalah Pengkhianatan

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Setelah perundingan memanas di akhir tahun 2019 dan pengusaha memberikan kado akhir tahun berupa deadlock. Rabu,(08/01/2020).

Kembali Kawan-kawan PUK SPAMK FSPMI PT. Mugai Indonesia yang di bawah Komando Iyan Suryana (Ketua PUK) melakukan Konsolidasi Pemantapan tentang Mogok Kerja yang akan di lakukan mulai besok (9/1/2020).

Bacaan Lainnya

Bertempat di aula KH. Ahmad Dahlan area masjid Al Ghammar Jalan Interchange Karawang Barat, Konsolidasi kali ini berikan langsung arahan oleh Heriyanto Ahmad (Ketua umum PP SPAMK FSPMI), Danny Wildan (Kordinator Daerah Garda Metal Karawang) serta hadir juga dari Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang antara lain Asmat Serum (Ketua pimpinan Konsulat Cabang), Ranto Afrianto (Wakil Ketua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang), Agus Nurhayadi (Wakil Ketua Bidang Organisasi), Sopyan (Sekertaris Bidang Upah), Rusdi (Sekertaris Bidang Perempuan) dan Asdarmawan (Bendahara).

Dalam arahannya Heriyanto Ahmad (Ketua umum PP SPAMK FSPMI) memberikan semangat berjuang serta lakukan konsolidasi Secara terus menerus.

Iyan Suryana (ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Mugai Indonesia) mengatakan mogok kerja ini akan di laksanakan mulai tanggal 9 Januari 2020 sampai dengan 17 Januari 2020 jika tuntutan belum di realisasikan.

Tuntutannya adalah dispensasi internal yang selama ini sangat sulit di dapatkan oleh pengurus.

“Bagaimana mau mengejar kesejahteraan jika dispensasi internal saja tidak bisa di berikan.
Seperti ratin buat pengurus PUK tiap bulan”, Komentar Asmat Serum (Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang)

Ranto Afrianto (Wakil Ketua Bidang Organisasi) mengatakan “Tidak ada pertanyaan-pertanyaan lagi tentang Kondisi Mogok Kerja besok. Semuanya ikuti instruksi Ketua PUK”, dengan tegasnya Ranto

Dan sepertinya anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Mugai Indonesia sudah bulatkan tekad bahwa mereka akan ikuti instruksi Ketua PUK untuk Mogok kerja.

Semangat terus buat Kawan-kawan PUK SPAMK FSPMI PT. Mugai Indonesia. Kesejahteraan tidak di berikan tetapi di perjuangkan.

Teruslah berjuang karena Diam adalah pengkhianatan.

(Abah Acar)

Pos terkait