Terus Melakukan Perbaikan Organisasi

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. JTEKT Indonesia Terus berbenah dalam memperbaiki organisasi. Beberapa kegiatan sudah kami lakukan, dari mulai Pendidikan Dasar, Pendidikan Lanjutan, Pendidikan Advokasi, Bedah UU Nomor 11 Tahun 2020 dan beberapa Konsolidasi yang dikemas dalam kegiatan olahraga yaitu Futsal, Alhamdulillah antusias anggota begitu terlihat.

Semangat kebersamaan membuat kita merasa semakin kuat, itu terbukti semakin bertambahnya anggota, dari hari ke hari.
Kami yakin niat perjuangan tidak ada yang sia sia.

Bacaan Lainnya

Pemberian bantuan Sosial Korban Banjir dari PUK SPAMK FSPMI PT. Jtekt Indonesia

Adapun Konsolidasi yang kami lakukan di daerah Cidampa Karawang, ini adalah pengalaman luar biasa dimana beberapa masyarakat disana tertarik masuk dalam organisasi FSPMI, dengan di hadiri oleh Pengurus PUK. Semua Kegiatan berjalan dengan lancar dan juga beberapa Kegiatan Sosial juga sudah dilakukan, memberikan bantuan kepada anggota yang terkena banjir, memberikan bantuan kepada anggota yang terdampak covid 19.

Memperhatikan anggota adalah hal yang paling penting, agar hubungan emosional antar anggota terjalin demi terciptanya rasa solidaritas yang tinggi.

Kegiatan Organisasi Aksi Lapangan dan Virtual oleh PUK SPAMK FSPMI PT. Jtekt Indonesia

Dengan niat yang baik kami yakin organisasi ini akan berlayar dengan kuat, kami akan selalu menyusun Strategi dan program kerja agar terjalin nya hubungan industrial yang baik antara Serikat pekerja dan Manajemen, demi terciptanya kesejahteraan dan keadilan untuk seluruh Karyawan PT. JTEKT INDONESIA.

Sesuai tujuan organisasi ini mensejahterakan dan melindungi Anggota.

Hidup Buruh..✊✊✊

(Rana Trimukti)

Pos terkait