Tenda Perjuangan PUK SPAMK FSPMI PT. Mugai Indonesia Tidak Boleh Kosong

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Perjuangan buruh dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini memang tidak seperti biasanya banyak Strategi – strategi yang dirubah agar supaya perjuangan kaum buruh tetap bisa dilakukan.

Seperti halnya perjuangan PUK SPAMK FSPMI PT. Mugai Indonesia, sebelum kasus Covid-19 Aksi Solidaritas dilaksanakan setiap hari dengan menggunakan mobil komando.

Berita Lainnya

Akan tetapi setelah kasus Covid-19 ini menjadi sesuatu yang menakutkan strategi perjuangan pun di rubah, Tenda yang berdiri kokoh hampir selama 6 bulan ini tidak boleh kosong oleh karena itu PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang bersama PUK SPAMK FSPMI se-Kabupaten Karawang menyepakati akan perubahan strategi tersebut dengan diadakannya piket harian untuk menjaga tenda perjuangan PUK SPAMK FSPMI PT. Mugai Indonesia tersebut.

Hari ini tim Media Perdjoeangan Karawang memantau langsung kondisi di tenda perjuangan PUK SPAMK FSPMI PT. Mugai Indonesia kami menemui Kawan – kawan anggota PUK yang sedang melakukan piket harian diantaranya PUK SPAMK FSPMI PT. DAIDO, PUK SPAMK FSPMI PT. ATI dan PUK SPAMK FSPMI PT. TAMANO

Imam Kusworo salah satu anggota PUK SPAMK FSPMI PT. ATI yang ditugaskan menjelaskan dalam wawancara media Perdjoeangan Karawang “Keberadaan kami ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap proses perjuangan PUK Mugai dan juga mensuport secara mental terhadap Kawan – kawan PUK Mugai yang sedang terkena masalah ini”, pungkasnya

Dalam situasi dan kondisi apapun perjuangan kaum buruh tidak boleh berhenti selama kaum buruh itu sendiri masih terus tertindas dan terdzholimi. (red.Dadan Bhoma)

Pos terkait