Publik Heboh, Ketika Obon Tabroni Sambangi H. Saiful Nyamat di Kediamannya

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Dalam pertemuan yang tidak sesuai rencana terkadang bisa terwujud secara aktual dan nyata. Seperti agenda bakti sosial donor darah yang selama ini terus dilakukan tim Jamkeswatch Tambun Selatan.

Saat donor darah bertempat di aula H. Saiful Nyamat, salah satu tokoh masyarakat Tambun Selatan, menjadi soroton serius bagi Obon Tabroni, anggota DPR RI Komisi IX.

Bacaan Lainnya

Beberapa kalangan masyarakat sempat tercengang ketika melihat Obon Tabroni menyambangi kediaman H. Saiful Nyamat yang cukup terkenal di wilayahnya.

Bahkan beredar isu Obon Tabroni akan menyanding H. Saiful Nyamat dalam dunia perpolitikannya. Saat ini Obon Tabroni memang patut diacungi jempol ketika bisa memenangkan kancah politik di Dapil Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Beberapa isu mulai tercuat di mata publik bahwa elektabilitas sosok Obon Tabroni sudah tidak bisa diragukan lagi. Wajar saja, publik dapat menilai dan melihat hal itu dalam kerangka dunia politik, apa lagi kunjungan kerja Obon yang sangat padat setiap harinya.

Saat dikonfirmasi Media Perdjoeangan, H. Saiful Nyamat membenarkan datanganya Obon Tabroni ke kediamannya yang ada di Sumberjaya Tambun Selatan tidak ada kepentingan lain, apa lagi bermuatan politik.

“Kedatangan bang Obon, awalanya saya sempat kaget juga namun pada dasarnya kita emang sudah punya hubungan baik dari dulu. Beliau sudah sepantasnya untuk jadi seorang pemimpin karena sosok seperti dia yang sulit ditemukan. Jangan sampai kabupaten Bekasi kaya kodok mati di tengah lumbung padi. Karena potensi kabupaten Bekasi sangat luar biasa. Kawasan industri jelas kawasan terbesar se-Asia Tenggara, bicara terkait datangnya bang Obon ke rumah saya itu sebenarnya tergantung dari segi mana dulu melihatnya,” kata H.Nyamat.

Lebih lanjut H.Saiful Nyamat menegaskan, adanya pertemuan Obon dengannya sangat mengejutkan publik dan para panitia penyelenggara, khususnya para pendonor yang akan mendonorkan darahnya saat itu.

“Beberapa celotehan yang saya dengar katanya Obon Tabroni mau nyanding saya, untuk bertarung di ajang kompetisi nanti yang akan datang. Hal itu saya belum bisa jawab, kita lihat aja nanti,” tambahnya dengan senyum ramah.

Pesta demokrasi atau Pilkada memang masih lama, namun beberapa kandidat sudah mulai berani muncul di mata publik. Hal tersebut sudah mulai terpancar dari beberapa kandidat yang siap untuk menjadi pemimpin Kabupaten Bekasi ke depan. (Jhole)

Pos terkait