Teklap Aksi Nasional, Garda Metal Juga Support Dana Perjuangan PUK FSPMI PT. FNG Jakarta

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Tenda juang PUK SPAI FSPMI PT. FNG yang terletak di jalan Rawa Kepiting no. 1 kawasan industri Pulogadung kedatangan tamu dari para Pangkoorda Garda Metal se Jabotabek beserta jajarannya pada hari ini (19/8).

Kedatangan para panglima koordinator daerah Garda Metal ke tenda juang PUK SPAI FSPMI PT. FNH ini untuk memenuhi undangan konsolidasi dan Teklap bersama jajaran Garda Metal Nasional jelang aksi besar tolak Omnibus Law 25 Agustus 2020 nanti. Selain itu, kehadiran mereka juga sebagai bentuk wujud solidaritas, empati dan kepedulian atas perjuangan yang di lakukan PUK SPAI FSPMI PT.FNG selama ini 2 tahun lebih dan sampai hari ini masih bertahan memperjuangkan nasib dan hak hak nya yang juga belum terbayarkan.

Bacaan Lainnya


Di akhir acara konsolidasi dan teklap aksi jajaran Garda Metal hari ini ada pesan moral menarik yang disampaikan sekretaris Garda Metal nasional Isnaini Marzuki. IM biasa pria ini dipanggil, sangat prihatin sekali dengan perjuangan kawan kawan PUK SPAI FSPMI PT. FNG yang sudah 2 tahun lebih bertahan di tenda menjaga aset yang sampai saat ini belum juga jelas kapan selesai dan mendapatkan hak mereka.

“Dua tahun lebih bukan waktu yang sebentar, itu waktu yang lama dan mohon maaf kami Garda Metal nasional maupun daerah baru bisa menyambangi ke tenda kawan kawan PUK PT. FNG hari ini.” tutur Isnaini Marzuki.

“Dan untuk itu, sebisa mungkin kawan kawan Garda Metal daerah yang hadir di tenda ini untuk bisa membantu maka mari kita bantu dengan materiil, mengumpulkan dana seberapapun besarannya jangan di lihat dari nominal akan tetapi lebih dari kepedulian kita sebagai kawan seperjuangan di keluarga besar FSPMI.” lanjutnya.

Atas instruksi langsung ini, masing masing Garda Metal daerah menyerahkan dana perjuangan yang dikumpulkan lalu diserah terimakan langsung kepada ketua PUK SPAI FSPMI PT. FNG Haerudin.

‘Kami atas nama PUK SPAI FSPMI PT. FNG mengucapkan terimakasih banyak kepada Garda Metal Nasional dan Garda Metal daerah atas bantuan solidaritasnya dalam bentuk moril dan materiil kepada kami. PUK PT. FNG tidak melihat berapa nominalnya akan tetapi lebih kepedulian dan dukungan dari kawan kawan Garda Metal terhadap kami sangat luar biasa, sekali lagi terima kasih banyak kepada seluruh Garda Metal yang hadir disini hari ini.” ucapnya saat menerima dana perjuangan tersebut.

(Omp/Jim).

Pos terkait