Tegas! Ketua Exco Partai Buruh Jawa Timur, Akan Demo Kediaman Kadernya Jika Tidak Berpihak Pada Masyarakat

Ketua Exco Partai Buruh Jawa Timur, Jazuli. Saat menyampaikan orasi politik di hadapan pimpinan Exco Partai Buruh Kabupaten/ Kota se Jawa Timur pada acara Konsolidasi Idelogi di Endotel Sidoarjo (23/07/2022)

Sidoarjo, KPonline – Para kader pimpinan Partai Buruh di Jawa Timur kedepannya harus bersiap di hadapkan oleh aksi demonstrasi yang akan di lakukan para anggotanya di kediaman para kadernya, jika sampai tidak bekerja benar dan berpihak untuk masyarakat.

Hal itu di tegaskan langsung oleh Ketua Exco Partai Buruh Jawa Timur, yakni Jazuli, dalam Konsolidasi Ideologi Partai Buruh yang di gelar di Hotel Edotel – Sidoarjo, Sabtu (23/07/22) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dikutip dalam sambutannya, Jazuli berpesan kepada seluruh para kadernya di tingkat kabupaten/kota masing-masing daerah, untuk serius dan sepenuh hati bekerja untuk seluruh elemen masyarakat di Jawa Timur, dan jika sampai ketahuan tidak melakukan hal tersebut, maka bersiaplah akan menghadapi aksi demonstrasi di kediaman pribadi kalian masing-masing.

“Jika sampai nanti para kader kita (Partai Buruh) terpilih dan mampu duduk di kursi parlemen di tingkat Jawa Timur, dan pada saat itu pula ada aksi demonstrasi di gedung dewan provinsi, tidak datang menyambut aksi kita dan menemui para massa aksi, maka bersiap saja untuk aksi berikut nya akan kita arahkan ke kediaman kalian (kader partai) masing-masing.” Ujar Jazuli.

Mendengar keputusan dari pimpinan tertinggi Partai Buruh di Jawa Timur tersebut, sontak langsung membuat suasana di dalam ruangan konsolidasi menjadi riuh ramai, oleh seluruh anggota yang hadir pada acara itu.

50 orang peserta yang hadir tidak lain adalah para pengurus Exco Kabupaten Kota se Jawa Timur. Hampir semua Kabupaten Kota di Jawa Timur telah berdiri perwakilan dan kepengurusan Partai Buruh.

Apa yang ditegaskan Jazuli, seolah-olah akan menjadi jaring pengaman bagi seluruh anggota Partai Buruh dimanapun berada, jika mengetahui para kader yang terpilih nanti, tidak bekerja dan berpihak kepada masyarakat.

Penulis : Bobby
Foto : Jarwo

Pos terkait