Tak Terbendung, Tagar #PrabowoUtamakanRakyat Terus Melesat

Jakarta, KPonline – Dunia twitter menjadi salah satu palagan peperangan para pendukung masing masing pasangan capres 2019 untuk memenangkan opini masyarakat. Perang opini ini melibatkan terlihat dengan perang tagar yang terus berbalas untuk menuju puncak trending topik Indonesia bahkan dunia, sebagai bukti eksistensi perjuangan mereka di dunia twitter.

Menurut data google trendsetter selama 15 – 22 Februari 2019 yang dirilis TNT POLLING 66,58% lebih banyak membicarakan pasang capres nomor 2 Prabowo Sandi. Data ini tak berlebihan, karena faktanya beberapa tagar dari kubu 02 memenangkan puncak trending Indonesia bahkan tembus puncak dunia melalui tagar.

Malam ini (24/2) pendukung dan simpatisan 02 kembali menaikkan tagar baru #PrabowoUtamakanRakyat sebagai bentuk dukungan untuk menyakinkan memenangkan opini publik.

Tak perlu waktu lama, tagar ini langsung berada di posisi 2 trending dengan lebih dari 10ribu twit ramai diperbincangkan banyak netizen dan terus melaju menuju puncak.

“Mari kita bikin gelombang, perjuangan memang ada didarat tapi disini tempatnya otak dicuci.. Bersihkan Otak Rakyat ! Sebarkan spirit Bukan kaleng2 —> #PrabowoUtamakanRakyat

Sila Follow saya Retwet & Mention pake tagar #PrabowoUtamakanRakyat ! Sy open Polbek2 lg” tulis akun selebtwit @HeraLoebs.

“Lihatlah, begitu tulusnya pak @prabowo berjuang utk Negeri ini.
Alangkah Indahnya, saya akan Puas sekali, klo bs mengembalikan aset2 rakyat kembali ke negara.
Sesudah itu saya dipanggil Yang Maha Kuasa, saya pergi dg senyum 😭😭

#PrabowoUtamakanRakyat” tulis @BangPino_

“MashaaAllah..
Harapan Baru itu nyata!
Datang dalam kerumunan rakyat yg inginkan perubahan!
Prabowo dalam agenda PrabowoMenyapaJatim sore tadi bersilaturahmi di Ponpes Sunan Drajad di Paciran Lamongan Jatim
#PokoknyaPrabowoSandi #PrabowoUtamakanRakyat ujar akun @RelawanProSandi

(Jim).

Facebook Comments