Tak Ada Matinya, Buruh PT. Suzuki Indomobil Motor Geruduk Mabes Polri

Bekasi, KPonline – Kali iniB (PT.SIM) menggelar aksi nya di depan Markas Besar Polisi Indonesia (Mabes Polri) Jakarta Selatan, Kamis (8/08/2019).

Aksi hari ini merupakan aksi rentetan dari aksi-aksi sebelumnya. Biasanya mereka melakukan aksi di depan gerbang pabrik.

Bacaan Lainnya

Mendapat pengawalan dari pihak kepolisian mereka menuntut agar dugaan korupsi yang dilakukan Direksi PT. Suzuki Indomobil di usut tuntas.

Heru Wibowo, S.T., Ketua PUK SPAMK PT. SIM dalam orasinya menyampaikan bahwa pihaknya berharap dugaan tindak pidana korupsi ini di proses secara hukum dengan menjunjung tinggi keadilan.

“Manajemen PT. SIM harus bisa berbuat adil, semua sama di mata hukum. Hukum jangan tumpul ke atas tapi tajam ke bawah. Di saat anggota kami melakukan kesalahan, pihak perusahaan selalu merespon dengan cepat. Tapi di saat oknum Direksi melakukan dugaan tindak pidana korupsi, ko terkesan lambat”, ujar Heru.

Perwakilan PUK SPAMK FSPMI diterima oleh Pihak Divisi Humas Mabes Polri. Pihak kepolisian akan melakukan pengecekan ke semua jajarannya terkait pelaporan kasus ini. Dan pihaknya akan melibatkan Propam Mabes Polri jika ada oknumnya yang melanggar.

Pos terkait