Tahrib Ramadhan 2019 PUK SPAMK-FSPMI PT. TGSSI Dan DKM Mesjid Baitussalaam

Bogor, KPonline – Bulan Ramadhan akan segera tiba, dan sudah menjadi kewajiban bagi setiap Muslim dan telah memenuhi ketentuan syarat wajib puasa untuk menunaikan puasa. Sifatnya yang wajib bagi setiap Muslim, menjadikan puasa di bulan Ramadhan sebagai kawah candradimuka dalam mengolah ibadah di bulan Ramadhan dan menahan hawa nafsu dari berbagai godaan duniawi.

Hal-hal tersebut disampaikan oleh Ustadz Lakhmuddin, Spd,I dalam tauziah yang disampaikan pada agenda Tahrib Ramadhan 2019 yang dilaksanakan oleh PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia dan Dewan Kemakmuran Masjid Baitussalaam. Agenda kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap menjelang bulan Ramadhan tiba ini, diikuti oleh hampir seluruh karyawan PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia.

H. Musthofa Djauhari selaku Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Baitussalaam mengatakan bahwa, “Tahrib Ramadhan ini selalu dilaksanakan setiap menjelang bulan Ramadhan. Untuk menyegarkan kembali ingatan kita sebagai kaum Muslimin, bahwa bulan Ramadhan harus dijadikan bulan yang penuh kemenangan” tutur H. Musthofa Djauhari, salah seorang karyawan PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia yang juga pernah menjadi Pengurus PUK SPAMK-FSPMI PT. TGSSI.

Di lain kesempatan, Toto Dwiyanto selaku Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia menjelaskan kepada awak Media Perdjoeangan Bogor, bahwa pelaksanaan Tahrib Ramadhan 1440 H kali ini juga sebagai pembukaan Masjid Baitussalaam. “Semoga di masjid yang baru ini, dan berada dilingkungan pabrik PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia ini, seluruh karyawan menjadi bertambah semangat dalam melaksanakan ibadah, khususnya dalam menyongsong ibadah bulan Ramadhan tahun ini” jelas Bendahara Pimpinan Cabang SPAMK-FSPMI Bogor ini.

Facebook Comments