Susunan Pengurus PUK SPEE FSPMI PT. Crestec Indonesia Periode 2022 – 2026

Bekasi, KPonline – Bertempat di Primebiz Hotel Cikarang, Bekasi, PUK SPEE FSPMI PT. Crestec Indonesia menggelar agenda Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke IV, Sabtu (17/9/2022).

Dalam pembukaan acara tersebut dihadiri oleh Ketua KC FSPMI Bekasi Sukamto, Anggota DPR RI Komisi III Obon Tabroni, Ketua PP SPEE FSPMI Abdul Bais, Pangkornas Garda Metal Supriyadi, dan Pangkorda Garda Metal Bekasi Supriyatno.

Hadir juga mantan anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nurdin Muhidin, Ketua PC SPEE FSPMI Bekasi Slamet Bambang Waluyo dan Edi K selaku HRD PT. Crestec Indonesia serta beberapa tamu undangan dari PUK yang tergabung dalam Forum Kawasan MM2100.

Obon Tabroni dalam kesempatan mengisi sambutan juga menyampaikan pesan akan maraknya tawuran di lingkungan Bekasi.

Obon Tabroni menghadiri kegiatan Musnik PUK SPEE FSPMI PT. Crestec Indonesia di Primebiz Hotel Cikarang

“Miris rekan – rekan dari obat yang harganya 10.000 generasi – generasi muda Bekasi menjadi rusak, akibat obat tramadol dan eximer hingga akibatnya marak terjadi tawuran di kalangan anak muda Bekasi. Mari dari sini kita sama – sama jaga anak kita agar tidak terjerumus dalam hal tersebut,” ucap Obon Tabroni dengan serius.

Dari hasil Musnik IV tersebut telah terpilih kepengurusan periode 2022-2026 :

Ketua : Eko Budiman
Sekretaris : Budiharto
Bendahara : Sri Rahayu

Bidang 1 :
Agus sukendar
Efrianto

Bidang 1 dispen : Susanto
Achmad Panji

Bidang 2 :
Yudi Syarifirmansyah
Sumadi

Bidang 3 :
Gatot Margono
Nurlahiri Tahajudin

Bidang 4 :
Agus Riyanto Muhammad Syareza

Bidang 5 :
Maryani
Tarmilla

Di akhir acara, Dwi selaku Sekretaris PC SPEE FSPMI Bekasi menutup kegiatan Musnik IV tepat pukul 16.30 WIB, dilanjut seluruh peserta dan Panitia juga Kepengurusan terpilih bersalaman serta diakhiri dengan berfoto bersama. (Ocha)