Surohman Bantu Advokasi Warga Korban Begal di Setu

Bekasi, KPonline – Sebagai Posko Orange yang sudah dibuka untuk membantu masyarakat dalam masalah hukum ataupun kesehatan, Surohman, S.H.,Mkom tetap konsisten melayani masalah yang dihadapi masyarakat.

Seperti yang baru terjadi pada Pagi buta seorang yang bernama Syahrul firdaus djambak seorang Security perumahan yang mengalami pembegalan pada pukul 3 pagi, hingga membuat tangannya terluka terkena senjata tajam oleh kawanan begal.

Dari info dari grup wa relawan Surohman, S.H.,Mkom yang tersebar diwilayah dapil 1 kab.Bekasi, akhirnya Surohman, S.H.,Mkom dan tim meluncur ke TKP dan membantu advokasi Korban kerumah sakit, untuk dilakukan tindakan pengobatan secepatnya.

Surohman, S.H.,Mkom yang seorang Calon Legislatif DPRD Dapil 1 kab.Bekasi No.urut 8 dari Partai Buruh, memang sudah lama sebelum pencalonan juga sudah sering mrmbantu advokasi masyarakat, tentu juga membantu Buruh terkait masalah Hubungan industrial, seperti Advokasi PHK, Pidana dan terkait upah walau hingga masuk ranah pengadilan.

“Alhamdulillah korban telah kami bantu Advokasi hingga kerumah sakit, dan telah dilakukan tindakan pengobatan sesuai luka yang dialami korban,” kata Surohman.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bekasi, khususnya yang berada di dapil 1 Kab.Bekasi agar menghindari melewati jalan yang rawan pada tengah malam, atau tetap waspada jika melewati jalan – jalan yang dianggap rawan, mengingat diakhir tahun pasti akan meningkat kejahatan khususnya begal,” lanjut Surohman, S.H.,Mkom. (Ocha)