Begini Cara Deddy Eko Purnomo Sosialisasikan Partai Buruh

Bekasi, KPonline – Rapat Pimpinan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (Rapim FSPMI) baru saja usai dilaksanakan pada 19 – 21 Desember 2023 yang lalu.

Salah satu keputusan rapim adalah setiap anggota FSPMI wajib dan harus siap menjadi saksi di TPS untuk Partai buruh. Wajib dan siap menjadi relawan pabrik dan setiap PUK FSPMI wajib serta harus mensosialisasikan Partai Buruh kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Benar saja, menindaklanjuti hasil Rapimnas FSPMI, salah satu pengurus garda metal FSPMI Bekasi yang juga sekretaris PUK SPEE FSPMI PT. Muramoto Elektronika Indonesia yang berlamat dikawasan Industri EJIP, Cikarang Selatan, Bekasi, Deddy Eko Purnomo terlihat berdiri didepan gerbang perusahaan dengan tulisan tergantung dilehernya tentang partai buruh.

Saat dikonfirmasi koran perdjoeangan, Sabtu (24/12/2023), ia mengatakan bahwa apa yang dilakukan sebagai upaya memperkenalkan partai buruh kepada pekerja.

“Selain menyapa kami juga mengingatkan untuk berhati-hati dijalan, kami juga mengingatkan agar buruh tidak lupa memilih partai buruh No.6 pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang,” kata Deddy.

Saat ditanya apa harapannya, ia mengatakan dan berharap partai buruh dapat meraih suara maksimal pada pemilu nanti sehingga dapat mewujudkan negara kesejahteraan.

“Demi kemenangan partai buruh untuk mewujudkan negara kesejahteraan kami akan lakukan apa yang diperintahkan pimpinan, selama kami mampu akan kami lakukan tanpa mengeluh, itu tekad kami,” ungkapnya.

Keyakinan mewujudkan negara kesejahteraan semakin menjadi keniscayaan dengan semangat para relawan partai buruh melakukan berbagai cara untuk mengenalkan partai buruh seperti Sasapa, Sasatu, Relawan pabrik dan lain sebagainya. (Yanto)