Suparno Pimpin PC SPAMK FSPMI Bekasi untuk Periode 2019-2024

Bandung, KPonline – Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) SPAMK FSPMI Kab/Kota Bekasi memasuki hari ke 2 pada Minggu (14/7/2019) di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Menurut rundown acara hari ke 2 Muscab dimulai dengan pembacaan hasil sidang komisi yang telah dilakukan pada Sabtu (13/7) malam.

Setelah masing-masing Ketua Komisi melaporkan hasil sidang komisi, maka Pimpinan Sidang Tetap mengetuk palu sebagai tanda disahkannya hasil laporan sidang komisi. 

Bacaan Lainnya

Tak lama kemudian, Panitia Pemilihan Ketua (PPK) juga membacakan hasil penjaringan suara untuk memilih Ketua PC SPAMK FSPMI Kab/Kota Bekasi periode 2019-2024. Menurut hasil kerja PPK yang dibacakan, hasil suara mayoritas menetapkan calon Ketua PC SPAMK Bekasi periode 2019-2024 ada 2 orang. 

Calon Ketua PC SPAMK FSPMI yang ditetapkan oleh PPK adalah Suparno SH. dari PUK SPAMK FSPMI PT Aisin Indonesia dan Nuryanto dari PUK SPAMK FSPMI PT Sakura Java Indonesia, selanjutnya ditetapkan oleh Pimpinan Sidang Tetap. 

Berdasarkan hasil musyarawah antar Calon Ketua PC yang sudah dilakukan, maka keluarlah hasil bahwa yang menjadi Ketua PC SPAMK FSPMI Kab/Kota Bekasi adalah Suparno SH dari PUK SPAMK FSPMI PT Aisin Indonesia. (Ed)

Pos terkait