Sumbangsih Karyawan PT SCNP Untuk Musholla Assallamah

Bogor, KPonline – “Awalnya merupakan inisiatif dari masing-masing pribadi karyawan PT. SCNP. Menyisihkan sebagian rezeki mereka dengan memasukkan kedalam celengan bersama. Belum tau buat apa nanti, tapi setelah bermusyawarah, kita sepakat untuk dibelikan kipas angin, untuk Musholla Assallamah” ungkap Tendy, salah seorang inisiator celengan sosial karyawan PT. Selaras Citra Nusantara Perkasa.

Penyerahan kipas angin untuk Musholla Assallamah yang berada diwilayah daerah Kampung Cinyosog, Desa Pasir Angin, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor tersebut juga merupakan hasil musyawarah yang cukup panjang. Dikarenakan tujuan peruntukan dikumpulkannya celengan sosial karyawan PT. SCNP tersebut belum jelas.

Bacaan Lainnya

“Awalnya sudah ada cukup banyak uang celengan yang disumbang oleh setiap karyawan dan karyawati PT. SCNP. Akhirnya kami mendapatkan informasi, bahwa Musholla Assallamah membutuhkan kipas angin. Atas kesepakatan bersama, akhirnya kami sepakat” jelas Heriyanto kepada awak Media Perdjoeangan Bogor.

Penyerahan kipas angin tersebut, diserahkan langsung oleh Heriyanto dan beberapa orang perwakilan karyawan PT. SCNP, diantaranya Mirtha Putra Adinanta, Mulyadi, Idris dan Kuvet. Penyerahan kipas angin tersebut langsung diserahkan kepada H. Asnawi, selaku perwakilan DKM Musholla Assallamah yang pada saat itu sedang tahap pembangunan dan renovasi. (RDW/Tendy)

Pos terkait