Sulaeman Hadiri Sosialisasi Jaminan Kesehatan yang Diselenggarakan PUK SPAMK FSPMI PT Ochiai

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Rumah makan Jimbaran yang berada di Pasir Gombong, Jababeka, Cikarang Utara tidak seperti biasanya. Minggu (9/9/2018), tempat itu dipadati oleh pengunjung yang berseragam memakai atribut FSPMI.

Kehadiran orang-orang yang berseragam itu pun menyedot perhatian setiap orang yang berkunjung ke rumah makan tersebut.
Bukan hanya sekedar berkumpul biasa layaknya merayakan pesta atau syukuran, justru mereka sedang mengadakan agendakan sosialisasi terkait jaminan kesehatan bersama team relawan dari Sulaeman.

Bacaan Lainnya

Sulaeman adalah salah satu aktivis FSPMI yang direkomendasikan dan didukung oleh FSPMI dan KSPI.

Selain dihadiri Sulaeman, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Jamkeswatch Utara, Syatrio yang sekaligus membuka acara tersebut.

Syatrio menyampaikan, “Masih ditemukan warga di sekitar yang belum paham akan bagaimana cara penggunaanya kartu BPJS. Ditambah masih ada pendataan yang terkesan tebang pilih oleh oknum pemerintah setempat.”

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras kawan-kawan jamkeswatch yang selama ini masih mau berjuang demi untuk warga yang bener-bener tidak mampu yang membutuhkan pertolongan,” kata pria yang doyan empek-empek ini.

Dalam sesi tanya jawab, terkait kesehatan banyak karyawan PT ochiai yang bertanya menayakan beragam kejadian yang pernah dialami saat berobat dirumah sakit.

Dalam kesempatan ini, Sulaeman menegaskan jika dirinya  akan terus melakukan sosialisasi dan memperjuangkan jaminan kesehatan yang lebih baik lagi.

(Muhammadhani J)

Pos terkait