Suasana Baru Sekretariat PUK FSPMI PT. Sanwa Engineering

  • Whatsapp
Suasana Sekretariat PUK FSPMI PT. Sanwa Engineering. | Foto: S. Ete
Suasana Sekretariat PUK FSPMI PT. Sanwa Engineering. | Foto: S. Ete

Batam, KPonline – Kantor adalah tempat dimana kita menghabiskan waktu untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari. Ada juga yang mengatakan, bahwa kantor adalah rumah kedua, setelah rumah tinggal. Oleh karena itu, semestinya kita menata ruang kantor agar terasa nyaman serta menyenangkan. Dengan memiliki ruang kantor yang tertata rapi, kita akan merasa nyaman untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari.

Hal inilah yang di sadari oleh pengurus PUK FSPMI PT. Sanwa Engineering, yang di ketuai oleh Alfitoni yang juga membidangi Advokasi PC SPEE FSPMI Batam. Untuk melakukan penyegaran, mereka melakukan pengecatan ulang dan re-design kantor Sekretariat Bersama  PUK FSPMI PT. Sanwa Engineerinng. Dilengkapi dengan karpet baru warna merah dan cat tinding dengan warna cerah membuat setiap pengunjung sekber tersebut tentu merasa nyaman.

Sebuah televisi dan tiga buah komputer desktop dengan akses internet, sebagai penunjang pekerjaan siap untuk di operasikan. Sementara beberapa dokumen terpajang rapi di sebuah almari kaca.

Menurut Babe, pengurus serikat yang ikut dalam bedah sekber ini, design ulang sekber ini di maksudkan agar semua pengurus maupun anggota semakin betah di kantor yang terletak di Tembesi point ini. Kedepan ia berharap pihak developer yang mengelola Ruko tersebut juga segera memperbaiki akses jalan menuju sekber, agar semakin banyak anggotanya yang sering berkunjung ke sekber untuk bertukar pikiran, atau berdiskusi dengan PUK lain yang ingin silaturahmi. (*)