SPAI FSPMI Tangerang Gelar Konsolidasi dan Halal Bihalal

Tangerang, KPonline – Demi tetap menjaga eksistensi, serta untuk lebih menjalin kebersamaan antara PC SPAI FSPMI Tangerang dengan seluruh PUK SPAI FSPMI se-Tangerang, PC SPAI FSPMI Tangerang mengadakan acara Konsolidasi sekaligus Halal bihalal.

Agenda yang digagas oleh PC SPAI FSPMI Tangerang, bertujuan untuk konsolidasian serta evaluasi untuk strategi perjuangan anggota kedepan, sekaligus silaturahmi Halal bihalal.

Bacaan Lainnya

Bertempat di kantor Konsulat Cabang FSPMI Tangerang, Minggu, (08/07/2018), acara dihadiri oleh 63 orang. Terdiri dari PC SPAI FSPMI Tangerang dan perwakilan pengurus PUK SPAI FSPMI se-Tangerang Raya yang tergabung dari tiga (3) Forum komunikasi SPAI FSPMI di Tangerang, (Forum komunikasi Cibulakreh, Pajajaran, Pasar Kemis).

Mujiono salah seorang pengurus PC SPAI FSPMI Tangerang, dalam sambutannya saat membuka acara menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, atas nama diri pribadi dan seluruh PC SPAI FSPMI Tangerang, karena masih dalam suasana lebaran. Dan berharap semua anggota yang hadir bisa tetap menjaga kekompakan.

Salah seorang pengurus PC SPAI FSPMI Tangerang, Sunarya dalam sambutannya berharap dan mengingatkan bahwa, “Diharapkan Militansi, Solidaritas, dan semangat dalam kebersamaan juga pergerakan tetap terjaga, bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi.” Ujarnya.

Ketua PC SPAI FSPMI Tangerang, Bambang Santoso dalam sambutannya menjelaskan bahwa, “akan ada beberapa agenda penting kedepannya yang harus dijalankan oleh PC SPAI FSPMI Tangerang, termasuk anggota.”

“Adapun agenda yang akan di jalankan bersama antara lain, Rencana Kegiatan Pendidikan (Pendidikan K.3 dan Leadership). Hal ini sesui dengan rencana program kerja, hasil keputusan dari Rakercab kemarin.”

“Selanjutnya untuk lebih meningkatkan kebersamaan serta menjalin keakraban antar sesama anggota, terutama dalam bidang olah raga, PC SPAI FSPMI Tangerang akan mengadakan Tournament Futsal untuk PUK – PUK SPAI FSPMI se-Tangerang.” Ungkapnya.

Bambang Santoso pun menambahkan dalam keterangannya bahwa, “Dalam waktu dekat ini, akan ada agenda kunjungan H. Hidayat Nurwahid, (Dewan syuro PKS sekaligus ketua MPR RI). Salah satu agenda pentingnya membahas tentang Deklarasi Bacaleg yang dipinang oleh PKS dari anggota FSPMI.”

Terkait akan adanya agenda aksi disalah satu PUK. SPL FSPMI Tangerang pada beberapa hari ke depan, ketua PC SPAI FSPMI Tangerang pun menegaskan dan mengintruksikan kepada anggotanya untuk turut serta bersolidaritas dan memberikan dukungan kepada PUK tersebut.

Hary S. selaku salah satu Pengurus PC SPAI FSPMI Tangerang dalam sambutannya menyampaikan pemaparan tentang pengalamannya mengikuti training K.3.

Di sesi selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi tanya jawab terkait strategi perjuangan, serta rencana kegiatan untuk agenda pendidikan kedepan termasuk menentukan tempat dan waktunya.

Kontributor Tangerang, RD Rizal N

Pos terkait