PUK SPAMK FSPMI CV Metalindo Manunggal Karsa Gelar MUSNIK II

  • Whatsapp

Semarang,KPonline – Mengusung tema “Membangun hubungan Industrial kedepan yang lebih baik menuju kesejahteraan bersama” pada hari ini, Minggu (08/07/2018) PUK SPAMK FSPMI CV Metalindo Manunggal Karsa Semarang menggelar Musnik II yang bertempat di Hotel Candi Indah, Semarang.

Bacaan Lainnya

Selain itu pada kesempatan kali ini juga digunakan sebagai ajang silaturahmi dan halal bihalal antara sesama anggota maupun dengan perangkat di atasnya.

 

Dalam sambutannya M. Abidin  selaku ketua PC SPAMK FSPMI menegaskan bahwa dalam berorganisasi disamping harus menjaga kekompakan juga hendaknya kita sebagai pekerja juga harus tetap menjaga produktifitas kerja ditempat kerja agar tercapai hubungan industrial yang baik diantara serikat pekerja dengan management sehingga tercipta simbiosis mutualisme diantara keduanya.

Musnik yang berlangsung pada kali ini akhirnya memutuskan bahwa Porwanto terpilih untuk yang kedua kalinya menjadi Ketua PUK SPAMK FSPMI CV METALINDO MANUNGGAL KARSA periode 2018 – 2021.

Kemudian selaku ketua PUK yang baru berharap agar kepengurusan yang baru nanti agar lebih baik dari kepengurusan sebelumnya karena kepengurusan yang lama masih banyak kekurangan dan meminta seluruh anggota untuk berjuang bersama, sehingga kesejahteraan bersama dapat benar benar

Berikut susunan pengurus PUK SPAMK FSPMI CV METALINDO MANUNGGAL KARSA periode 2018 – 2021 hasil MUSNIK II :
Ketua : Porwanto
Sekretaris : Susilo Nur cahyo
Bendahara : Khoirul Anam
Wk Ketua Organisasi : Haryono
Wk Sekr Organisasi : Budi Setiawan
Wk Ketua Pendidikan : Buang Urip Widodo
Wk Sekr Pendidikan : Arif Wibisono
Wk Ketua Advokasi : Abdul Jamil
Wk Sekr Advokasi : Syaiful Anam
Wk Ketua Kesra dan PKB : Ali Kamid
Wk Sekr Kesra dan PKB : Wahyudiono

(sup)

Pos terkait