FSPMI Tangerang Siap Dukung Didi Suryadi Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Demi turut mensukseskan pencalonan salah satu bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD kabupaten Tangerang dari anggota FSPMI, maka keluarga besar FSPMI Tangerang – Banten melakukan pertemuan dengan pihak keluarga besar Bacaleg atas nama Didi Suryadi SE, yang merupakan salah satu pengurus PC SPL FSPMI Tangerang sekaligus Bakal Calon Legislatif DPRD kabupaten Tangerang yang dipinang oleh PKS.

Bertempat dirumah kediaman keluarga besar Didi Suryadi SE, Minggu, (08/07/2018). Acara silaturahmi dihadiri oleh Sekjen FSPMI, KC FSPMI Tangerang, ketua dan PC SPA se-Tangerang, perwakilan Pengurus GMTR, Biro Perempuan, Tim Media Perdjoeangan daerah Tangerang, serta simpatisan yang terdiri dari teman, sahabat, serta keluarga Bacaleg.

Bacaan Lainnya

Adapun agenda silaturahmi yang digelar adalah untuk memperkuat dukungan Pencalonan Didi Suryadi SE, untuk maju menjadi Anggota Legislatif di tahun 2019.

Acara silaturahmi sekaligus Konsolidasi dibuka oleh Bambang Santoso, selaku salah satu tim sukses untuk Kemenangan Bacaleg dari FSPMI Tangerang Raya.

Pada kesempatan sambutannya, Didi Supriyadi SE yang merupakan salah seorang Bacaleg DPRD kabupaten Tangerang dari FSPMI, memberikan ucapan terimakasih atas kehadiran semuanya di kediaman keluarganya, seraya memohon kepada semua yang berkesempatan hadir agar memberikan dukungan yang sebesar-besarnya kepada dirinya, untuk berjuang menjadi anggota Legislatif di kabupaten Tangerang.

Sambutan selanjutnya datang dari Lurah Dais selaku perwakilan keluarga besar Didi Suryadi SE, dalam hal ini Kakak kandung Didi Suryadi SE, yang merupakan pejabat setempat dan masih aktif menjabat sebagai kepala desa di Kampung Cigaling Desa Pesanggerahan kecamatan Solear kabupaten Tangerang.

Dais, berharap bahwa, FSPMI Tangerang Banten bisa bersungguh – sungguh dalam mendukung adiknya untuk menjadi Bacaleg, termasuk menanyakan keseriusan PKS dalam merekrut perwakilan Legislatifnya, terutama yang datang dari kalangan buruh.

Riden Hatam Azis, selaku Sekjen FSPMI menjelaskan bahwa, “FSPMI akan tetap berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada calon – calon legislatif yang berasal dari FSPMI.” Ungkapnya.

Selanjutnya Riden Hatam Azis menginformasikan kembali prihal akan adanya kunjungan dari H. Hidayat Nurwahid, selaku dewan syuro PKS sekaligus Ketua MPR RI ke FSPMI Tangerang.

Dalam waktu dekat, untuk kunjungan silaturahmi seperti ini akan segera dilaksanakan kembali terhadap keluarga Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Tangerang, dan DPRD provinsi Banten, yang lainnya. Karena sampai saat ini FSPMI di wilayah Tangerang – Banten, memiliki lima (5) orang Bacaleg yang akan bertarung di pemilu 2019 mendatang, dengan pinangan 3 partai politik yang berbeda, serta wilayah pemilihan yang beda.

Kontributor Tangerang, RD Rizal N

Pos terkait