SPAI FSPMI Bekasi Gelar Konsolidasi Sekaligus Halal Bihalal

SPAI FSPMI Bekasi Gelar Konsolidasi Sekaligus Halal Bihalal

Bekasi, KPonline – Meskipun bulan Syawal 1444 hijriah sudah lewat, tidak mengurangi semangat PUK SPAI FSPMI Se-Bekasi untuk melakukan konsolidasi dan Halal Bi Halal antara PUK dengan Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Bekasi pada Selasa (23/05/2023).

Agenda yang dilaksanakan di sekretariat KC FSPMI, Jl Yapink Putra No.11, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi ini dihadiri sekitar 46 PUK SPAI FSPMI Bekasi yang diwakili oleh Ketua dan Sekretaris PUK untuk bersilaturahmi serta berdiskusi dengan Pengurus Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Bekasi.

Acara dibuka oleh Kurniasari selaku bidang perempuan PC SPAI FSPMI Bekasi dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua PC dan masing-masing bidang.

Dalam sambutannya Maryanto selaku ketua PC SPAI FSPMI Bekasi menyampaikan tentang penguatan di masing-masing PUK. Selain itu juga mengajak seluruh anggota PUK untuk berpartisipasi dan memenangkan partai buruh.

Selain halal bihalal dalam agenda kali ini juga dibahas tentang persiapan Pemenangan Partai Buruh, tentang managemen aksi, dan strategi untuk membangun cemistry sesama PUK SPAI pada khususnya dan sesama anggota FSPMI pada umumnya.

Dilanjutkan dengan diskusi tentang permasalahan permasalahan yang ada di masing-masing PUK SPAI yang memang beraneka ragam karena karakter perusahaan di SPAI yang berbeda-beda.

Kendati demikian, dengan beraneka ragamnya karakter dan permasalahan yang berbeda beda harapanya semakin menjadikan SPAI semakin dewasa semakin cerdas dan bijak dalam menghadapi setiap permasalahan. Tentunya akan menjadikan SPAI FSPMI semakin kuat dan bermartabat. (Dibyo puri)